Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Walaupun Data Busuk, Kenali Pula Risikonya

Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Walaupun Data Busuk, Kenali Pula Risikonya

pinjol cepat cair walau data busuk--

BACA JUGA:Ini 3 Orang yang Jadi Target DC Pinjol untuk Menagih Hutang Nasabah yang Kabur

Uang Mudah

Aplikasi pinjol data busuk yang terakhir adalah Uang Mudah. Uang Mudah adalah salah satu aplikasi yang memungkinkanmu untuk meminjam uang mudah dengan KTP. Namun, aplikasi ini memiliki batasan usia peminjam, yaitu 18 tahun ke atas.

Ada juga batas jumlah pinjaman yang dapat kamu ajukan melalui aplikasi ini, mulai dari 200 ribu hingga 8 juta. Secara keseluruhan, kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman, tetapi tetap berhati-hati saat ingin melakukan peminjaman menggunakan aplikasi ini.

Rupiah Plus APK

Rupiah Plus APK adalah salah satu pinjol langsung cair dengan limit hingga Rp5 juta jika pengajuan disetujui oleh pengembang. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka dapat menerima pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit buruk.

Namun, baru-baru ini, OJK memberikan sanksi karena pelanggaran aturan. Status legalitas fintech ini masih belum diketahui dengan pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan pinjol data busuk ini.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Bengis Tahun 2023, Mereka Tagih Nasabahnya Dengan Cara Ini

Kesimpulan

Itu adalah daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan. Pinjol cepat cair walau data busuk tersebut merupakan aplikasi yang bisa membantumu mendapatkan uang meski skor kredit buruk.

Namun, satu hal yang harus kamu ketahui, bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi ilegal. Di mana dalam menjalankan jasanya, tidak diawasi oleh OJK. Sehingga kamu harus hati-hati sebelum menyerahkan data pribadimu. (*)

Sumber: