Ini 3 Orang yang Jadi Target DC Pinjol untuk Menagih Hutang Nasabah yang Kabur

Ini 3 Orang yang Jadi Target DC Pinjol untuk Menagih Hutang Nasabah yang Kabur

3 orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 3 orang yang akan jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur. Terutama bagi nasabah yang sudah gagal bayar cicilan dalam kurun waktu cukup lama.

Orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur ini tidak hanya berasal dari kontak darurat. Tentu hal-hal ini akan sangat mengganggu orang-orang yang dihubungi debt collector nantinya.

Untuk selengkapnya berikut 3 orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

3 orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur

Anda yang merasa galbay cicilan pinjol legal, Anda harus tahu orang-orang yang akan menjadi incaran debt collector untuk ditagih hutangnya. 

BACA JUGA : 3 Kriteria Nasabah Pinjol yang akan Diberikan Keringanan, Apakah Anda Termasuk?

1. Anggota keluarga nasabah

Jika ada nasabah pinjol yang nekat kabur dan tidak membayar cicilan maka risiko yang akan diterima, yaitu anggota keluarganya yang menjadi incaran DC pinjol. Debt collector pasti akan menghubungi anggota keluarga nasabah termasuk orang tua untuk menagih hutang yang menunggak.

Hal ini dilakukan oleh pihak pinjol jika keadaan sudah mendesak dikarenakan nasabahnya tidak kunjung ada itikad melunasi hutang.

2. Teman nasabah

Orang yang jadi target DC pinjol untuk menagih hutang nasabah yang kabur berikutnya setelah keluarga, yaitu teman nasabah. Baik itu teman-teman yang tersimpan kontaknya di ponsel atau teman satu tempat kerja.

BACA JUGA : 3 Tanda Anda Sudah Terjebak Pinjol Ilegal, Jangan Senang Dulu kalau Ada Transferan Uang Nyasar

Cara ini dilakukan debt collector pinjol untuk mengetahui apakah nasabahnya memiliki pekerjaan baru atau pindah tempat tinggal.  

3. Referensi yang diberikan nasabah saat mendaftar

Sumber: