5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Rezeki Lancar dan Kesehatan Penghuninya Terjaga

5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Rezeki Lancar dan Kesehatan Penghuninya Terjaga

Ilustrasi warna cat rumah pembawa keberuntungan./Freepik wuttichai1983--

RADAR TEGAL - Pilih 5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui yang bisa melancarkan rezeki dan keuangan semakin meningkat. Sehingga pemilik rumah bisa merasakan keindahan dan kenikmatan rezeki.

5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui ini menjadi salah satu kepercayaan dari Tionghoa. Mulai dari keberuntungan, rezeki, jodoh, dan lainnya.

Bahkan 5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui bukan hanya mendatangkan rezeki saja. Tapi bisa mendatangkan kedamaian dan keharmonisan di dalam rumah.

Inilah 5 warna cat rumah pembawa hoki menurut Fengshui yang bisa dipilih untuk mempercantik ruangan.

1. Hijau

BACA JUGA:5 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki Menurut Fengshui, Siap-siap Kebanjiran Rezeki!

Hijau menjadi salah satu warna layaknya alam yang memberikan efek tenang dan rileks. Sehingga warna ini dilambangkan sebagai kemakmuran dan kesehatan.

Untuk penggunaan warna hijau dianjurkan untuk rumah yang menghadap timur, barat daya, dan selatan.

2. Coklat

Coklat memiliki kesan mewah dan megah untuk digunakan sebagai warna rumah. Bahkan warna ini juga bisa menjadi tanda keharmonisan di dalam keluarga dan kesehatan yang meningkat.

Untuk penggunaan warna hijau dianjurkan pada sisi rumah bagian timur untuk kesehatan dan tenggara untuk peningkatan finansial. Coklat sendiri merupakan salah satu dari 5 warna cat rumah pembawa hoki.

3. Putih

BACA JUGA:7 Tanaman Hias yang Datangkan Rezeki Tahun 2023, Pemilik Rumah Bakal Tajir

Putih adalah warna yang membuat ruangan ataupun bangunan menjadi lebih megah. Bahkan bisa memberikan efek luas dan merefleksikan cahaya dan energi baik untuk rumah.

Sumber: