7 Tanaman Hias yang Datangkan Rezeki Tahun 2023, Pemilik Rumah Bakal Tajir

7 Tanaman Hias yang Datangkan Rezeki Tahun 2023, Pemilik Rumah Bakal Tajir

Tanaman hias pembawa keberuntungan./YouTube Kebun Puri--

RADAR TEGAL - Ternyata terdapat 7 tanaman hias yang datangkan rezeki tahun 2023 untuk pemilik rumah. Bahkan tanaman cantik ini bisa diletakkan di rumah untuk meningkatkan pemandangan di area depan.

Tanaman hias yang datangkan rezeki tahun 2023 ini dilihat menurut Feng Shui. Tanaman tersebut dapat dirawat di dalam maupun di pekarangan rumah yang bisa membawa keberuntungan.

Sehingga pemilik tanaman hias yang datangkan rezeki tahun 2023 ini bisa memberi keberuntungan untuk pemiliknya. Bukan hanya menambah estetika kecantikan di rumah saja.

Tapi tanaman hias yang datangkan rezeki tahun 2023 ini harus dirawat dengan baik. Sehingga tetap terjaga kecantikannya dan manfaatnya untuk pemilik rumah.

BACA JUGA:6 Tanaman yang Ampuh Menangkal Santet dan Ilmu Hitam, Fakta atau Mitos?

Melansir dari kanal YouTube Racikan Ayu, Inilah 7 tanaman hias yang bisa membawa keberuntungan untuk pemilik rumah.

1. Bougenville

Bougenville dipercaya membawa keberntungan dan meningkatkan keharmonisan keluarga. Tanaman dengan tinggi hingga 10 meter ini bisa membuat pekarangan rumah lebih sejuk.

2. Mawar

Mawar adalah bunga yang sering menjadi lambang cinta ini ternyata bisa membawa rezeki untuk pemilikna. Bahkan bisa meningkatkan rezeki dalam bentu kebahagiaan, kesehatan, dan kecantikan.

Tanaman ini bisa bermanfaat untuk menyembuhkan masalah kulit sampai memperbaiki sistem pencernaan.

3. Sri Rejeki

BACA JUGA:Hati-hati! Berikut 6 Tanaman Pembawa Sial Jika Ada Di Rumah, Apa Kamu Punya?

Sudah ketebak dari namanya, tanaman ini bisa memberikan keberuntungan kepada pemiliknya. Sri Rezeki bisa diletakkan di pekarangan rumah untuk menambah kecantikan halaman.

Sumber: