Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang

Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang

Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simak informasi seputar top 5 merek sepeda listrik dibawah Rp5 juta yang irit dan bertenaga, Simak dibawah ini.

Menanggapi tren penggunaan alat transportasi sepeda listrik di tanah air, ada beberapa rekomendasi yang cukup layak anda beli mengingat harganya dibawah Rp5 juta.

Adapun trend sepeda listrik di Indonesia tak hanya di kota besar saja, sudah mulai bermunculan orang yang menggunakan kendaraan listrik itu baik di jalan pedesaan maupun taman.

Salah satu yang menjadi trend ini diminati ialah kerana sepeda listrik tidak menghasilkan emisi gas buang yang memicu polusi udara, malahan kerana menggunakan motor listrik sebagai penggerak kendaraan ini sangat ramah lingkungan.

BACA JUGA:Daftar Sepeda Listrik Harga 1 Juta Lengkap Spesifikasinya, Ada Discount Juga

Top 5 merek sepeda listrik terbaik irit dan bertenaga

Nah bagi anda yang sedang mencari sepeda bertenaga listrik dengan harga yang dibawah Rp5 juta, cukup baca daftarnya dibawah ini:

1. UWINFLY Dragonfly Alt Fiido

Sepeda listrik UWINFLY Dragonfly Alt Fiido menjadi salah satu rekomendasi sepeda listrik terbaik di bawah 5 juta. Sepeda ini memiliki desain yang modern serta memakai bahan material ringan yang sangat kokoh.

Area pijakan kaki di sepeda ini dibuat sangat luas untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Di area tempat duduk belakangnya terdapat sandaran sehingga penumpang bisa duduk nyaman.

Adapun kendaraan listrik ini menggunakan baterai berkapasitas 48V/12AH dengan jarak tempuh maksimalnya mencapai 40 km. Sedangkan untuk kecepatan laju berkisar 30km/jam.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Kuat Terjang Hujan, Canggih Dan Modelnya Keren - keren!

 

Untuk harga dari  UWINFLY Dragonfly Alt Fiido dibanderol mulai dari Rp4.500.000-an, harga tersebut tergantung dari model dan spesifikasi yang tersedia.

Sumber: