Daftar Motor Listrik Kuat Terjang Hujan, Canggih Dan Modelnya Keren - keren!

Daftar Motor Listrik Kuat Terjang Hujan, Canggih Dan Modelnya Keren - keren!

Rekomendasi motor listrik bisa terjang hujan--

RADAR TEGAL - Akhir -akhir ini kendaraan listrik sedang trend, di jalanan banyak berseliweran orang - orang mengendarai kendaraan listrik khususnya motor. Bahkan motor listrik yang kini hadir pun modelnya keren - keren.

Ramai berbondong - bondong orang membeli motor listrik dengan tujuan irit BBM. Memang sih kendaraan satu itu letak keunggulannya terdapat pada bahan bakarnya yang hanya butuh di cas saja.

Jadi sangat canggih bukan? hampir sama seperti handphone yang jika daya habis hanya butuh di charger saja. Selain itu, keuntungan lainnya tidak usah mengurus SIM jika ingin menggunakan dan mengendarainya di jalanan ramai.

Namun jarak tempuh motor listrik biasanya tidak bisa sejauh motor biasa yang berbahan bakar minyak. Jadi jika kalian ingin menggunakannya untuk berkendara jauh, kalian bisa mengisi daya nya terlebih dahulu hingga penuh.

BACA JUGA: Intip Harga Motor Listrik Vespa Beserta Spesifikasinya

Atau jika tidak kalian bisa membawa baterai cadangan. Saat ini mungkin tempat pengisian daya kendaraan listrik belum merata dan masih sedikit jumlahnya, jadi jika ingin mengisi daya kalian bisa mencari tempat pengisian terdekat.

Enak dan nyaman menggunakan motor listrik, begitulah kata orang - orang yang telah punya dan pakai kendaraan listrik ini. Apalagi saat digunakan berkendara tidak menimbulkan kebisingan.

Yang jadi pertanyaan banyak orang ketika ingin membeli kendaraan seperti motor listik adalah "apakah motor listrik kuat terjang hujan saat digunakan dimusim tersebut?". Yes pasti siapa saja pernah kepikiran akan pertanyaan tersebut.

Walaupun belum semua kendaraan listrik punya spesifikasi tahan air, namun banyak juga motor listrik yang tahan air jadi kuat terjang hujan sekalipun. Mungkin kalian tertarik untuk membeli motor listrik yang kuat terjang air bahkan hujan ini? yuk simak daftarnya karena RADAR TEGAL akan membagikannya untuk Anda.

BACA JUGA: Amankah Motor Listrik Melewati Banjir? Berikut Tipsnya, Dijamin Aman, Anti Konslet!

1. Gesits

Rekomendasi motos listrik pertama yang bisa terjang hujang datang dari merek Gesits. Dengan range harga Rp 27 juta - Rp 28 jutaan kalian bisa mendapatkan kendaraan listrik satu ini.

Yang membuatnya tahan air dan bisa kuat terjang hujan karena motor listrik dari gesits ini diketahui menggunakan teknologi IP67. Teknologi tersebut memang digunakan untuk motor listrik agar bisa melewati genangan air maupun hujan sekalipun.

2. Smoot tempur

Sumber: