Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang

Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang

Top 5 Merek Sepeda Listrik Terbaik Dibawah Rp5 Juta, Banyak Fitur Menarik dan Fun untuk Boncengan 2 Orang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Fitur lain dari sepeda ini adalah remote keyless dan pengunci roda yang keduanya merupakan salah satu fitur keamanan utama Super Rider Earth.

BACA JUGA:Motor Listrik Aman Gak Sih Dipakai Saat Musim Hujan? Simak Penjelasannya!

Nah untuk harga sendiri Super Rider Earth dibanderol mulai dari Rp4.600.00. Harga ini terbilang cukup terjangkau untuk sepeda bertenaga listrik yang memiliki banyak fitur lengkap.

5. Super Riders Mars Platinum

Terakhir sekaligus menutup daftar ini adalah Super Riders Mars Platinum. Sepda ini tak jauh berbeda dari model-model sebelunya, hanya saja performa yang dimiiliki Super Riders Mars Platinum lebih lemah.

Sepeda ini hanya mempunyai kapasitas baterai sebesar 36V/11Ah beserta kekuatan listrik sebesar 350 watt. Adapun kecepatan dari sepeda ini hanya menapai 28 km/jam saja.

Untuk mendapatkan sepeda ini anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp3.900.000 saja.

BACA JUGA:Intip 7 Cara Merawat Baterai Motor Listrik supaya Performa Terjaga

Akhir kata

Jadi itulah beberapa rekomendasi merek sepeda bertenagakan listrik terbaik yang irit dan bertenaga serta harganya yang terjangkau. Dengan harga di bawah Rp5 juta.

Perlu diperhartikan dalam memilih sepeda listrik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti spesifikasi, fitur, dan harga. Pastikan Anda memilih sepeda listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.(*)

Sumber: