Daftar Sepeda Listrik Harga 1 Juta Lengkap Spesifikasinya, Ada Discount Juga

Daftar Sepeda Listrik Harga 1 Juta Lengkap Spesifikasinya, Ada Discount Juga

rekomendasi sepeda listrik harga 1 jutaan--

RADAR TEGAL - Daftar sepeda listrik harga 1 juta bisa jadi pilihan kamu yang ingin punya sepeda listrik dengan harga terjangkau.

Kini sepeda listrik sedang tren dan memiliki banyak peminat di pasaran, sehingga harganya cenderung mahal. Namun sepeda listrik harga 1 juta ini bisa jadi pilihan terbaikmu yang mempunyai budget pas-pasan.

Selain itu sepeda listrik di bawah 1 juta berikut juga ada discount menarik yang bisa kamu ambil. Jadi anda bisa mempunya sepeda listrik dengan harga di bawah 1 juta karena ada potongan harga.

Sepeda listrik harga 1 juta berikut lengkap spesifikasinya. Simak artikelnya sampai akhir yaa biar gak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik yang Tidak Membuat Kantong Jebol, Cek di SINI

VIAR Akasha 1

Keunggulan tipe ini yaitu mempunyai baterai lithium-ion 48V / 20Ah dengan jarak tempuh hingga 70 km. Fitur unggulan dari sepeda listrik ini dapat dilihat dari bagian sistem pengereman yang lengkap layaknya pada motor sport.

Dengan power motor sebesar 500 W, sepeda listrik memiliki kecepatan 35 km/jam. Untuk memilikinya kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp1,9 juta untuk bekasnya.

Goda 147 Tiger

Selanjutnya ada Goda 147 Tiger, motor listrik ini memiliki harga yang lebih murah daripada rekomendasi sebelumnya. Fitur yang dimiliki sepeda listrik ini juga lengkap dan modern. Sepeda ini sudah dilengkapi dengan fitur remote alarm, drum brake system, speedometer digital, hingga lampu LED. 

Goda bisa menempuh jarak hingga 40 km dengan power 450 W. Memiliki daya angkun hinga 150 kg, Goda hanya dibanderol Rp1,2 jutaan saja untuk harga bekasnya.

Uwinfly RF8

Rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta selanjutnya adalah Uwinfly RF8. Sepeda listrik yang satu ini, memiliki banyak fitur modern seperti remote alarm yang membuat sepeda ini semakin aman ketika di parkir, speedometer digital, semua sistem sudah LED.

RF 8 dapat menempuh jarak hingga 40 km dengan power motor 600 W. Memiliki daya angkut hingga 150 kg, kamu bisa memilikinya di harga Rp1,3 juta saja untuk bekasnya.

Tiger V6

Rekomendasi yang terakhir adalah Tiger Spedtrik V6. Sepda listrik ini dijual di harga Rp1,5 juta saja lho. Memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh yaitu 60 km dengan power 50 W.

Dengan daya angkut 90 kg, sepeda listrik ini mempunyai fitur unggulan yaitu fitur serba LED dan digital.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Tahun 2023, Tidak Perlu Beli Bensin Lagi dan Ada Subsidinya dari Pemerintah

Kesimpulan

Sumber: