Intip Spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023, Mobil Ganteng Penakluk Hati

Intip Spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023, Mobil Ganteng Penakluk Hati

spesifikasi subaru wrx wagon 2023 dan simulasi kreditnya--

RADAR TEGAL - Spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023 bisa kamu lihat di sini. Dengan tampilan menarik, mobil ganteng ini menaklukan hati yang melihatnya.

Spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023 memiliki interior yang sangat menawan. Mobil generasi ke 5 ini pernah dipamerkan di IIMS pada 16-23 Februari lalu.

Spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023 memiliki sistem penggerak roda 4. Tipe sedan ini menjadi salah satu mobil yang memiliki performa tinggi.

Penasaran dengan spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023 yang lebih lengkapnya. Simak artikel ini sampai akhir dan jangan di skip yaa.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Keunggulan Daihatsu Ayla Tahun 2023 yang Banyak Orang Remehkan, Senggol Dong!

Tampilan Dalam yang Membuat Nyaman

Melihat interior dari WRX Wagon yang memiliki tampilan segar. dilengkapi jok yang lembut dan empuk, sehingga membuat nyaman siapa saja yang mendudukinya.

head unit full HD yang didukung oleh Apple CarPlay dan Android Auto, Aux + 4 USB slot, fitur tombol pengaturan di bagian setir mobil yang cukup lengkap, hingga start stop engine button. 

Tampilan Luar yang Gagah

Selanjutnya spesifikasi Subaru WRX Wagon 2023 yaitu ekteriornya yang tak kalah menawan. Di bagian samping dan belakang mobil WRX Wagon dibekali dengan dua knalpot kembar yang terletak di kanan dan kiri. 

Dilengkapi pula velg alumunium 18 inci yang memiliki profil agresif dan stylish. Pada bagian belakang mobil terdapat spoiler, 4 titik sensor parkir, kamera 360 derajat, antena sirip hiu, ducktail, fog lamp, 4 knalpot, dan desain lampu belakang berbentuk huruf C yang menyatu dari kiri ke kanan.  

Hadir pula dengan LED Headlamps yang berbentuk unik menyerupai bentuk capitan kepiting, front grille berbentuk hexagonal yang berjajar rapi, dan ada Lamp Washer yang berfungsi untuk membersihkan headlight

Mesin dan Fitur Unggulan

Mobil ini memiliki mesin BOXER 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 275 PS dan torsi puncak 350 Nm. Untuk mencapai 0-100 km/jam, akselerasi mobil ini cukup cepat karena hanya membutuhkan 6,1 detik saja. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai adalah 215 km. 

Terdapat fitur hands-free power rear gate. Ada juga adaptive Cruise Control yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan mempertahankan jarak tertentu dari objek yang ada di depan. 

Pre-Collision Throttle Management meminimalkan benturan dengan objek di depan karena sistem akan mengingatkan pengemudi dengan buzzer dan indikator berkedip. 

Lane Centring Control and Preceding Vehicle Adaptive Steering Control membantu mengurangi lelah dan stres pengemudi sebab fitur ini dapat mengoperasikan roda kemudi dan membuat mobil tetap berada di tengah jalur. 

Sumber: