Ini 7 Handbody Pemutih Badan di Alfamart, Cerah Seketika cuma 20 Ribuan Aja

Ini 7 Handbody Pemutih Badan di Alfamart, Cerah Seketika cuma 20 Ribuan Aja

handbody pemutih kulit badan di alfamart--

Mempunyai kandungan niacinamide serta vitamin B3 yang memberi manfaat seperti warna kulit semakin rata, noda hitam tersamarkan, dan mencerahkan. Kamu bisa memilikinya di harga Rp27.000 saja.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Lotion ini begitu serbaguna karena fungsinya bukan cuma untuk melembabkan kulit tubuh. Adapun yang membuatnya banyak manfaat yakni lotion ini juga dapat melembabkan kulit wajah.

Dengan teksturnya yang sedikit kental, lotion Cetaphil ini meresap ke kulit dengan cepat, dan tidak terasa lengket sama sekali.

Produk ini melembabkan kulit, bahkan kelembabannya bisa bertahan hingga 24 jam. Untuk harganya sekitar Rp40.000 saja untuk memiliki handbody ini.

BACA JUGA:Cara Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Bahan-bahan Alami, Gampang Tapi Ajaib Khasiatnya

Kesimpulan

Itulah rekomendasi handbody pemutih badan di Alfamart yang bisa mencerahkan kulit. Dengan kandungan-kandungan yang baik untuk kulit, sehingga kan membantu menyelesaikan permasalahan kulitmu.

Rekomendasi handbody di atas akan benar-benar mencerahkan kulitmu jika memakainya secara konsisten. Perlu kamu ketahui, artikel ini bukan mengiklankan suatu produk dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. (*)

Sumber: