Simulasi Kredit Daihatsu Rocky Tipe X Terbaru, DP Ringan di Bulan Oktober 2023 dengan Angsuran Menarik!

Simulasi Kredit Daihatsu Rocky Tipe X Terbaru, DP Ringan di Bulan Oktober 2023 dengan Angsuran Menarik!

Foto: Simulasi kredit Daihatsu Rocky Tipe X/Tangkapan layar astra-daihatsu.id--

RADAR TEGAL Simulasi kredit untuk Daihatsu Rocky tipe X edisi Oktober 2023 tampak semakin menarik. Alasannya adalah bahwa simulasi kredit mobil Daihatsu Rocky tipe X kali ini menawarkan alternatif pembayaran yang lebih ringan dan sesuai dengan berbagai anggaran. 

Terutama dalam hal uang muka (DP), simulasi kredit Daihatsu Rocky tipe X edisi Oktober 2023 tidak mencapai 50 juta. Dengan harga yang berkisar 200 jutaan, penawaran kredit ini tampaknya semakin menarik bagi mereka yang mencari mobil SUV kompak yang terjangkau.

Mobil SUV kompak ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.200 cc WA-VE yang terkenal tangguh dan bertenaga di berbagai kondisi jalan. Mesin Daihatsu Rocky tipe X ini memiliki tenaga sekitar 86 hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 140 Nm pada rentang 2.500 hingga 4.000 rpm.

Kapasitas mesin dan tenaganya sudah memadai untuk penggunaan sehari-hari dan mobilitas di perkotaan. Akselerasinya yang mulus dan responsif membuat pengalaman berkendara menjadi lebih ringan dan nyaman.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Ayla, Cicilan Murah Cuma 1 Jutaan Sudah Bisa Rasakan City Car Andal dan Kekinian

Jadi, jika Anda masih ragu untuk membeli mobil secara tunai, Anda bisa memeriksa simulasi kredit Daihatsu Rocky tipe X edisi Oktober 2023 ini. Ini adalah cara yang baik untuk memiliki mobil impian Anda dengan anggaran yang lebih terjangkau.

Harga untuk mobil SUV ini berkisar antara Rp207,45 juta hingga Rp275,85 juta. Sedangkan tipe varian Daihatsu Rocky X CVT ADS dijual sekitar Rp249,05 juta dengan uang muka sekitar Rp49,8 jutaan.

Simulasi kredit Daihatsu Rocky X CVT ADS

Selain itu, biasanya tersedia promo atau diskon menarik lainnya. Berikut adalah rincian simulasi kredit Daihatsu Rocky tipe X per Oktober 2023 untuk tipe Daihatsu Rocky X CVT ADS:

- Angsuran sekitar Rp16,99 jutaan dengan tenor 12 bulan.

BACA JUGA:Kekinian dan Ramah Kantong, Yuk Intip Spesifikasi Daihatsu Ayla 2023

- Angsuran sekitar Rp8,7 jutaan dengan tenor 24 bulan.

- Angsuran sekitar Rp6,1 jutaan dengan tenor 36 bulan.

- Angsuran sekitar Rp4,8 jutaan dengan tenor 48 bulan.

Sumber: