5 Bedak Wardah Terbaik yang Cocok untuk Wanita 50 Tahunan, Kulit Wajah Lebih Fresh Sepanjang Hari

5 Bedak Wardah Terbaik yang Cocok untuk Wanita 50 Tahunan, Kulit Wajah Lebih Fresh Sepanjang Hari

Bedak Wardah Terbaik--

RADAR TEGAL - Banyak solusi yang orang gunakan untuk membuat wajah tetap cerah, salah satunya dengan menggunakan bedak Wardah. Namun ada pilihan wardah yang dapat Anda pakai untuk kulit dewasa. 

Khususnya bagi Anda yang memasuki usia 50 an, perawatan kulit dengan menggunakan bedak Wardah terbaik adalah solusinya. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai selesai.

Dengan menggunakan bedak wardah terbaik pilihan kami secara rutin dapat membuat kulit wajah Anda tetap cerah. Selain wajah Anda cerah juga bisa menjadi segar sepanjang hari selama cocok.

Berikut lima pilihan bedak Wardah terbaik yang dapat Anda gunakan khusus kulit dewasa dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 35 Terbaik Melindungi Kulit dari Sinar Matahari dan Menjaga Kulit Selalu Lembab dan Terhidrasi

5 Bedak Wardah Terbaik

1. Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak padat ini memiliki tekstur lembut dan memberikan hasil akhir matte yang natural. Dengan formula yang tahan lama, bedak ini cocok untuk mengatasi masalah kilap yang biasa dialami oleh kulit berminyak.

2. Wardah Lightening Two Way Cake

Dirancang khusus untuk mencerahkan kulit, bedak ini mengandung bahan-bahan aktif yang membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan kulit tampak lebih cerah dan merata. 

3. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Merupakan kombinasi antara bedak dan BB cream, produk ini memberikan coverage yang baik sambil menjaga kulit tetap lembap. Dengan kandungan mineral, produk ini cocok untuk kulit sensitif dan cenderung kering.

4. Wardah Perfect Bright Matte Compact Powder

Bedak padat ini memiliki formula ringan yang memberikan hasil akhir matte tanpa membuat wajah terlihat berlebihan. Cocok untuk mengatasi kilap dan membuat tampilan wajah lebih halus.

Sumber: