Rekomendasi AC portable Low Watt Paling Hemat Listrik, Tetap Powerfull Dinginkan Suhu Satu Ruangan Dalam Rumah

Rekomendasi AC portable Low Watt Paling Hemat Listrik, Tetap Powerfull Dinginkan Suhu Satu Ruangan Dalam Rumah

Rekomendasi AC portable Low Watt Paling Hemat Listrik, Tetap Powerfull Dinginkan Suhu dalam Satu Ruangan--Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berikut adalah rekomendasi AC portable Low Watt yang paling hemat listrik namun tetap sanggup dinginkan satu ruangan tanpa harus memakan banyak daya listrik. Selengkapya dibawah ini.

Menanggapi cuaca yang panas ini tentunya ada keinginan dari anda untuk memasang pendingin ruangan. Nah salah satu pendingin ruangan yang hemat daya listrik adalah AC portable Low Watt.

Adapun AC portable Low Watt tetap bisa mendinginkan suhu dalam satu ruangan tanpa harus menggunakan daya listrik yang besar, berkat beberapa teknologi dan penyesuaian yang telah diterapkan kedalamnya.

Selain itu AC portable Low Watt dinilai lebih praktis dan lebih fleksibel kerana ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan tempat dan dapat dengan mudah dipindahkan ke satu ruyangan ke ruangan lain.

BACA JUGA:Ketahui Perbedaan AC Dinding dan AC Portable, Mana Pendingin Ruangan yang Lebih Cepat Dingin?

Rekomendasi AC portable low watt dingin

Nah berikut ini adalah rekomendasi AC portable yang rendah watt atau hemat listrik yang bisa anda beli dan taruh dirumah untuk menyejukan suhu dalam ruangan. 

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Pada rekomendasi AC portable yang pertama, ada Honeywell Air Cooler yang diproduksi oleh merek ternama yang baru-baru ini berkecimpung di dunia barang elektronik.

Adapun Honeywell Air Cooler TC10PM adalah salah satu AC portable yang populer karena kualitasnya. AC ini menggunakan daya rendah sebesar 40 watt, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tagihan listrik yang meningkat. Dengan harga sekitar Rp900.000, AC ini dapat menyejukkan ruangan seluas 9 meter persegi.

2. Sanken SAC-55

Nah kalau merek AC satu ini pasti sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. sanken SAC-555 menjadi model ac portable yang mampu menghasilkan udara dingin mencapai 380 m3/h.

BACA JUGA:15 Rekomendasi AC Portable Murah dan Pasti Dingin, Mudah Disimpan dengan Harga yang Terjangkau

Adapun Sanken juga sudah terlangkapi tangki air yang bisa menampung air sebanyak 6 liter serta wadah ice pack yang juga sudah tersematkan dalam AC portable ini.

Sumber: