Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Berikut Syarat dan Cara Mainnya

Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Berikut Syarat dan Cara Mainnya

Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Ini Syarat dan Cara Mainnya--Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Informasi seputar saldo DANA gratis yang bisa didapatkan hanya dengan menonton video di Facebook. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kapan lagi bisa mendapatkan saldo DANA gratis hanay dengan menonton video di aplikasi Facebook. Adapun konten video yang dohadirkan Facebook cukup menarik dan menghibur.

Namun untuk mendapatkan saldo DANA gratis-nya kita memerlukan aplikasi penghasil saldo DANA hanya dengan nonton video yakni Noise Media.

Dalam aplikasi Noise Media, anda bisa menonton video di Facebook maupun YouTube untuk menghasilkan saldo DANA gratis sebezar Rp7.5000 per satu videonaya dan bisa diwithdraw saldo Rp196.923.

BACA JUGA: Full Cuan, Ini 3 Aplikasi Survey Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Buruan Dowload Gratis!

Namun untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, Noise Media akan meminta anda membuat akun terlebih dahulu, dan membeli akun VIP, adapun juga segala persyaratan yang mesti dipatuhi.

Nah untuk anda yang berminat mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma hanya dengan menonton video di Noise Media, anda mesti mendowload terlebih dahulu aplikasinya.

Untuk mendowload aplikasi Noise Media, anda bisa langsung pergi menuju Playstore dan pada kolom pencarian, ketik "Noise Media" maka akan langsung muncul pada baris pertama.

Dowload aplikasinya, setelah itu coba buat akun dengan melengkapi nomor telepon dan negara tempat anda tinggal. Adapun Noise Media juga akan meminta anda membuat kata sandi yang kuat.

BACA JUGA: Game Gratis Penghasil Uang, Saldo Cepat Masuk ke DANA Cukup Mainkan Misinya, Ayo Coba!

Cara dapat saldo DANA gratis di Noise Media

Nah jika sudah berhasil mendowload dan membuat akun, maka langkah selanjutnya untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini simak penjelasannya dibawah ini.

Setelah membuat akun dan berhasil login, Noise Media akan langsung memberikan anda uang 2 dolar atau jika dirupiahkan senilai Rp30.000.

Selanjutnya cobalah untuk mengerjakan beberapa misi yang telah disediakan dalam aplikasi tersebut. Untuk main mission dalam Noise Media ialah menonton video di Facebook.

Sumber: