Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Berikut Syarat dan Cara Mainnya

Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Berikut Syarat dan Cara Mainnya

Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Ini Syarat dan Cara Mainnya--Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah untuk mendapatkan bayaran Rp7.5000 per satu video yang ditonton, anda bisa menuju menu "task" yang terdapat pada bagian bawah sebelah opsi "home".

BACA JUGA: Hanya Tap Tap HP dapat Saldo DANA Gratis 67.000 Tiap Hari, Ikuti Cara Ini dan Buktikan Pencairannya

Jika sudah berhasil masuk ke menu "task" maka akan tampi sejumlah tugas atau misis yang dapat dikerjakan, contohnya seperti menonton video di beberapa aplikasi media sosial (Facebook, YouTube, dan Twitter) dengan setiap satu video yang ditonton akan dibayar senilai 0,5 dolar atau jika dirupiahkan Rp7.5000.

Syarat mendapat saldo DANA gratis di Noise Media

Seperti yang telah dijelaskan diatas, untuk menghasilkan saldo DANA pada aplikasi Noise Media, anda diharuskan membeli akun VIP nya dulu. Akun VIP dijual dengan beragam harga dengan harga tertinggi sebesar 50 dolar.

Jika akun VIP yang dibeli semakin mahal, maka keuntungan dari menonton video juga akan semakin meningkat. Bayangkan anda hanya menonton 1 video di facebook akan dibayar senilai 2 dolar atau jika dirupiahkan senilai Rp30.000.

Sedangkan untuk menyelesaikan tugas pengerjaan di Noise Media, cukup tonton video yang ditampilkan. Setelah itu, kembali buka aplikasi Noise Media hingga opsi "Submit" yang berwarna hijau muncul di bawah tugas pengerjaan tadi. Kemudian, klaim rewardnya.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Langsung Cair untuk Modal Usaha, Siapkan Nomor Telepon Lalu Ubah Akun Jadi Premium

Selain menonton video, anda juga dapat menyelesaikan tugas lain di Noise Media, seperti memutar spin di menu turntable. Untuk melakukan tugas ini, anda harus mengundang teman terlebih dahulu. Jika pengguna berhasil mengundang 7 orang, maka pengguna akan mendapatkan 7 kesempatan untuk memutar spin.

Anda dapat mengundang teman hingga 20 kali untuk mendapatkan imbalan sebesar 0,1 dolar per orang. Jika anda ingin mengundang lebih banyak teman, pengguna hanya akan mendapatkan komisi setelah membeli akun VIP.

Cara tarik saldo DANA gratis dari Noise Media

Sedangkan untuk menarik semua saldo DANA yang telah anda peroleh dari menonton video dan menyelesaikan sejumlah tugas lain, anda bisa mengikuti langkah dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Noise Media dan masuk ke akun Anda.
  2. Di beranda, pilih menu "Tarik".
  3. Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda tarik.
  4. Masukkan nomor ponsel yang terhubung ke DANA Anda.
  5. Konfirmasi penggunaan kata sandi Anda.
  6. Klik "Submit".
  7. Tunggu transaksi hingga selesai.

Namun ada beberapa ketentuan yang diberlakukan Noise Media ke pengguna aplikasinya yakni, ada biaya admin sebesar 15% saat pengguna melakukan penarikan.

BACA JUGA: Pakai Link Saldo DANA Kaget, Duit 215 Ribu Auto Masuk Rekening dengan Cara seperti Ini

Adapun anda juga bisa melakukan cek riwata transaksi di aplikasi DANA untuk memastikan transaksi penarikan di Noise Media telah selesai.

Sumber: