Maju Pilkades Kabupaten Tegal Tanpa Uang, Pria asal Desa Sidamulya Buktikan Bisa Menang

Maju Pilkades Kabupaten Tegal Tanpa Uang, Pria asal Desa Sidamulya Buktikan Bisa Menang

BERFOTO - Usai Pilkades Kabupaten Tegal, Kepala Desa Sidamulya terpilih Aliyudin berfoto bersama dengan istri tercintanya.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

"Hari ini saja, masih ada warga yang datang ke rumah saya membawa ikan mujaher. Saya memang benar-benar dibantu oleh warga," tutur bapak dari satu anak ini.

BACA JUGA:Amankan Pilkades Kabupaten Tegal Serentak Gelombang 1, Polres Tegal Libatkan Personel 3 Daerah Tetangga

Ali tak menampik, dirinya memang memiliki trah kepala desa. Mulai dari kakeknya hingga pamannya, mereka pernah menjabat sebagai kepala Desa Sidamulya.

"Saya memang ada keturunan kepala desa," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ali juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sidamulya yang telah mempercayainya untuk memimpin desa tersebut. Ali berjanji akan mewujudkan semua visi dan misinya serta program unggulannya.

"Setelah Pilkades selesai, mari kita guyub rukun lagi untuk membangun desa bersama-sama. Walau beda pilihan, tapi kita tetap bersaudara," tutupnya. 

Diketahui, sebanyak 47 desa yang tersebar di 17 kecamatan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tegal secara serentak, pada Rabu 11 Oktober 2023.  Dari 47 desa itu, salah satunya Desa Sidamulya di Kecamatan Warureja. (*)

Sumber: