Cuaca Panas Gini Masih Ragu Pasang AC? Tenang Ini 5 AC Terdingin dengan Harga Terjangkau 2023

Cuaca Panas Gini Masih Ragu Pasang AC? Tenang Ini 5 AC Terdingin dengan Harga Terjangkau 2023

Cuaca Panas Gini Masih Ragu Pasang AC? Tenang Ini 5 AC Terdingin dengan Harga Terjangkau 2023 --Image By lifeforstock on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Cuaca panas seperti sekarang ini ada baiknya memasang AC di rumah dengan tujuan mendinginkan satu rumah dengan rekomendasi AC terdingin dibawah ini.

Cuaca dan iklim Indonesia yang sedang doyan panas ini, cocok sekali untuk memacang AC atau pendingin ruangan. Adapun pilihan AC terdingin bisa menjadi pihan terbaik untuk keluarga dirumah.

Dengan memasang jenis AC terdingin pula, dapat menyejukan suasana dan udara di rumah, sehingga bisa menjauhkan diri dari rasa sumpek, gerah maupun panas.

Berikut Radar Tegal sudah menyiapkan 5 rekomendasi AC terdingin yang bisa anda beli dan pasang dirumah melawan iklim dan cuaca yang sedang panas ini.

BACA JUGA:5 Pilihan AC Murah Tahun 2023, Harganya Ramah Di Kantong Nomor 2 Paling Banyak Digunakan

Rekomendasi 5 AC terdingin dengan harga terjangkau 2023

Adapun untuk memutuskan AC mana yang memiliki sistem pendingin terbaik, tidak perlu buru-buru. Diperlukan perhitungan yang matang dan beberapa observasi untuk mengetahui ACyang terbaik.

Yang perlu diingat adalah semakin besar daya AC yang diperlukan untuk menjalankan sistem pendinginnya, maka semakin besar pula biaya listrik yang akan dikenakan.

Maka dari itu, pilihlah jenis AC yang hemat yang tidak terlalu memakan banyak daya listrik namun tetap bisa mendinginkan satu ruangan dengan merata.

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK 

Nah rekomendasi AC pertama adalag AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK yang diproduksi oleh Panasonic dari Jepang.

BACA JUGA:Nyesel Baru Beli, Ternyata Cukup Pakai 5 Cara Ini Ruangan Tetap Adem Tanpa Harus Pasang AC/Pendingin Ruangan

Adapun AC ini selain mampu mendinginkan suhu ruangan dengan baik, ia juga mampu menghilanghkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang berada di atas ruangan maupun di bawah benda.

Nah untuk harganya sendiri, AC Panasonic menawarkan berbagai pilihan produk dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 30 juta.

Sumber: