6 Tanaman Pembawa Rezeki yang Bisa Kamu Tanam Di Halaman Rumah, Sudah Dipercaya Sejak Zaman Dahulu

6 Tanaman Pembawa Rezeki yang Bisa Kamu Tanam Di Halaman Rumah, Sudah Dipercaya Sejak Zaman Dahulu

6 Tanaman Pembawa Rezeki yang bisa ditanam di Halaman Rumah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Tanaman biasanya orang manfaatkan untuk menambah kesejukan di rumah. Kali ini ada loh tanaman pembawa rezeki yang bisa kamu tanam di rumah.

Kebanyakan tanaman pembawa rezeki ini juga sangat mudah kamu dapatkan. Bahkan selain itu, tanaman berikut ini bisa menagkal ilu hitam juga.

Keberadaan tanaman pembawa rezeki ini tidak jauh dari unsur religius. Oleh karena itu, biasanya hanya beberapa orang yang mempercayainya saja.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 6 tanaman pembawa rezeki. kamu bisa memulainya dengan menanam tanaman yang menurut kamu paling mudah untuk kamu rawat.

BACA JUGA:6 Tanaman Pengusir Jin Di Rumah Ternyata Mudah Kita Dapatkan, Bisa Juga untuk Menangkal Santet

BACA JUGA:6 Tanaman yang Ampuh Menangkal Santet dan Ilmu Hitam, Fakta atau Mitos?

6 Tanaman pembawa rezeki yang bisa kamu tanam di halaman rumah

1. Kuping gajah

Pada urutan pertama ada tanaman Kuping Gajah. Nama latin tanaman ini adalah Anthurium.

Banyak dari kalangan pecinta tanaman yang mengatakan hal baik tentang kuping gajah. Konon tumbuhan ini memiliki energi positif yang bisa mendatangkan hal baik.

2. Bunga kertas

Selanjutnya, terdapat bunga kertas yang biasanya jadi andalan tanaman hias. Tumbuhan ini bisa menjulang tinggi hingga 10 meter loh.

Katanya Bunga kertas ini bisa mendatanglan nasib baik bagi yang menanamnya. Tapi semua tergantung dari masing-masing orang.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman yang Telah Disebutkan dalam Al-Qur'an Sebagai Tanamam Pembawa Rezeki, Muslim Wajib Tanam Satu

BACA JUGA:Bahaya! 5 Tanaman Ini Dilarang Ditanam Menurut Islam? Begini Penjelesannya

3. Tanaman pembawa rezeki: Sri Rejeki

Tanaman yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Terkadang banyak orang yang menanamnya di samping rumah atau depan rumah.

Seperti namanya, tumbuhan ini bisa mendatangkan rezeki. Konon, semakin lebar daunnya maka akan semakin besar peluang rezekinnya.

4. Bunga lili

Sumber: