4 Jenis Makanan Berkolagen untuk Mempercantik Kulit, Wajah Bisa Super Glowing dan Sehat Alami

4 Jenis Makanan Berkolagen untuk Mempercantik Kulit, Wajah Bisa Super Glowing dan Sehat Alami

Makanan berkolagen untuk kecantikan kulit--

RADAR TEGAL - Memiliki kulit cantik memang menjadi idaman siapa saja, pasalnya banyak orang melakukan banyak cara supaya memperoleh kulit yang indah tersebut. Tak hanya wajah saja, tapi seluruh bagian kulit tubuh juga harus dirawat supaya hasilnya merata.

Untuk mendapatkan kulit yang cantik, kebanyakan orang memilih menggunakan rangkaian skincare saja. Cara tersebut memang tidak salah, namun alangkah baiknya jika menginginkan kulit terawat juga perlu merawatnya dari dalam.

Lalu bagaimana caranya? Yup, Anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan penunjang supaya dapat merawat tubuh dari dalam juga. Rupanya ada beberapa jenis makan yang bisa membuat kulit tampak sehat.

Tentunya jika kalian mengkonsumsi makanan tersebut dan dipadukan dengan rangkaian skincare tadi pasti dapat hasil yang maksimal. Kulit cantik, bersih, terawat tentu akan kalian dapatkan.

BACA JUGA: Memiliki Banyak Vitamin, Ini Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan yang Alami

Yang pastinya kalian harus telaten untuk mendapatkan itu semua, karena kalau mau cantik tidak ada yang instan. Harus disertai perjuangan yang dapat kalian lakukan dengan merawatnya baik dari luar maupun dari dalam tersebut.

Ngomongin perawatan kulit dari dalam, kalian bisa mencoba 4 jenis makanan berkolagen berikut untuk mempercantik kulit. Lalu apa saja jenis makanan tersebut? tak perlu berlama - lama lagi, yuk simak jawabannya dalam artikel RADAR TEGAL berikut:

Makanan kolagen untuk kulit

1. Buah

Selain baik bagi kesehatan, rupanya mengkonsumsi buah-buahan juga bisa membuat kulit tubuhmu cantih loh. Makanan berkolagen bisa Anda peroleh dengan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin c.

Yup, vitamin c ini diketahui bisa membantu terjadi proses kolagen supaya terbentuk sehingga akan sangat bagus jika mengkonsumsinya. Untuk itu, kalian bisa mengkonsumsi buah-buahan seperti jenuk, nanas, lemon, dsb intinya buah yang memiliki rasa asam.

BACA JUGA: Jangan Dibuang! Ini 5 Manfaat Kulit Jeruk untuk Kecantikan Secara Alami

2. Putih telur

Kedua, makanan kolagen yang bagus untuk mempercantik kulit dapat diperoleh dengan mengkonsumsi putih telur. Adanya kandungan kolagen yang terdapat di dalam putih telur ini disinyalir mampu melakukan pembentukan kolagen.

Sumber: