Keunggulan Honda PCX 2023, Motor Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Keunggulan Honda PCX 2023, Motor Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Keunggulan Honda PCX 2023--

BACA JUGA:Keunggulan Honda BeAT 150: Kini Lebih Tangguh dari Segala Sisi Mulai dari Segi Performa Sampai Kerangkanya

BACA JUGA:Honda PCX 175CC 2024 Terbaru: Siap Meluncur dengan Performa Mesin Mumpuni,Bikin Pesaingnya Yamaha NMAX Gelisah

Selain itu juga, desain Fascia-nya yang kini terlihat lebih agresif dari adanya lampu tersebut serta adanya Daytime Running Light(DRL).

Dari Lampu depan kini terlihat unik dimana seperti berbentuk Huruf U serta  untuk lampu belakang punya Siluet Huruf X saat kamu menyalakannya.Ditambah juga pencahayaan efek tiga dimensi pada lampu yang terlihat memiliki kesan lebih premiun pada motor honda PCX 2023 ini.

Fitur yang canggih

Selanjutnya untuk keunggulan Motor terbaru PCX 2023 ini lainya yakni hadirnya Fitur yang kini semakin canggih dan premium tentunya.

Mulai dari adanya USB tipe A yang berfungsi sebgai pengisi daya smartphone kamu.Selain itu, untuk keamanan Honda PCX 2023 ini juga memiliki kunci Smart Kay yang memudahkan kita sebagai pengguna untuk mengunakan motor ini.

Kamu cukup menekan dan memutar kenop tombol starter.Hal ini pengguna kini tak perlu khawatir untuk keamanan motor ini.

BACA JUGA:Keunggulan Eksterior Honda Vario 160 Tampil Stylish dengan Desain Tangguh

BACA JUGA:Anti Mainstream! Ini 4 Keunggulan Honda BeAT Street 2023 yang Banyak di Incar Anak Muda Zaman Sekarang

namun, untuk tipe varian CBS, Honda PCX ini masih menggunakan cakram hidrolik triplepots tanpa adanya fitus ABS. Sedangkan untuk tipe di atasnya sudah di bekali fitur ABS.

Tak hanya itu, Motor PCX ini juga memilki fitur kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC)untk tipe varian ABS. Adanya fitur ini memberikan rasa nyaman untuk pengguna saat berada di permukaanjalan yang memungkinkan dapat membuat roda selip.

jadi kesimpulannya dari sejumah keunggulan Honda PCX iniyang menjadi pilihan menarik untuk motor matic premium.  Mulai dari mesim yang lebih mumpuni dan tangguh sampai fitur canggih yang disematkan di motor ini.

Jadi untuk kamu yang kini mungkin sedang mencari motor  terbaru  premium yang tangguh, Honda PCX 2023 inilah jawabannya.

Demikian informasi tentang Keunggulan Honda PCX 2023 yang kini semakin tangguh.Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: