Keunggulan Honda BeAT 150: Kini Lebih Tangguh dari Segala Sisi Mulai dari Segi Performa Sampai Kerangkanya

Keunggulan Honda BeAT 150: Kini Lebih Tangguh dari Segala Sisi Mulai dari Segi Performa Sampai Kerangkanya

Honda BeAT 150--

RADAR TEGAL -Hadirnya Honda BeAT 150, Honda sebagai salah satu produsen motor terkemuka di dunia, kembali menghadirkan inovasi terbaru

 

Dalam dunia motor matic dengan peluncuran Honda BeAT 150 ini yang kini semakin Tangguh dari versi sebelumnya.

 

Dalam artikel ini, kami akan sedikit akan mengulas berbagai detail menarik mengenai motor matic sport Honda BeAT 150 ini yang akan segera mereka perkenalkan ke publik.

 

Menurut informasi yang dikutip dari YouTube Mahendra Bigbike yang membahas motor ini, Simak Informasi LengkapnyaSebagai Berikut.

 

Rangka Baru yang Kokoh

 

Salah satu perubahan paling mencolok pada Honda BeAT ini adalah rangka barunya. Dalam rumor yang beredar, dikatakan bahwa motor ini akan meninggalkan rangka eSAF yang memiliki masalah potensial terkait karat.

BACA JUGA:Review New Honda Vario 125 Street, Tampil dengan Body Tangguh dan Desain Segar

 

Sebagai penggantinya, Mengenai Honda BeAT ini yang mereka kabarkan akan mengadopsi rangka model pipa besi yang lebih kokoh dankuat.

 

Dari Hal Ini sebagai  langkah positif karena rangka yang kuat akan memberikan keamanan dan keandalan yang lebih tinggi dalam perjalanan sehari-hari.

 

Desain Sporty dan Menarik

 

Motor Honda BeAT 150 ini juga mendapatkan perubahan signifikan dalam hal desain, motor ini akan tampil lebih sporty dan racing.Selain itu,Desainnya mereka   yakini akan mengikuti jejak Honda SH150i yang telah berhasil menarik perhatian di pasar luar negerii.

 

Dari hal Ini berarti bahwa para penggemar motor akan dapat menikmati tampilan yang lebih modern dan menarik pada Honda BeAT 150 ini.

BACA JUGA:New Honda Vario 125 2023: Varian Warna Baru dan Harga Terbaru

 

Mesin Bertenaga

 

Motor Honda BeAT 150 ini mempunyai tenagaioleh mesin satu silinder berkapasitas 150cc. Mesin ini sebelumnya telah mereka gunakan pada Honda Vario 150, yang terkenal memiliki performa yang tangguh.

 

Selain itu,dengan mesin yang lebih bertenaga, Honda BeAT ini harapannya nanti akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan responsif untuk pengguna.

Sumber: