Anti Mainstream! Ini 4 Keunggulan Honda BeAT Street 2023 yang Banyak di Incar Anak Muda Zaman Sekarang

Anti Mainstream! Ini 4 Keunggulan Honda BeAT Street 2023 yang Banyak di Incar Anak Muda Zaman Sekarang

Keunggulan BeAT Street 2023 yang Anti Mainstream--Picture By: Koran Mandala Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL Berikut 4 keunggulan Honda BeAT Street 2023 yang anti mainstream buatnya menjadi motor yang di idam-idamkan anak muda zaman sekarang.

Honda BeAT Street 2023 merupakan motor matic yang dijual dengan harga yang ekonomis yang sepertinya sengaja mengincar pasaran motor dengan harga yang terjangkau.

Adapun Honda BeAT Street 2023 dengan harga yang ekonomis dan terjangkau tersebut mengincar para anak muda zaman sekarang.

Memang tidak bisa dipungkiri dengan body motor dan model stang yang naked membuat daya tarik dan keunggulan tersendiri dari Honda BeAT Street 2023 ini.

Berikut sudah kami rangkum 4 keunggulan Honda BeAT Street 2023 yang anti mainstream dan pastinya membuat motor ini tetap laris diminati anak muda zaman sekarang.

1. Desain yang Menarik

Body motornya memang masih mirip dengan Honda BeAT reguler, ya karena memang keduanya menggunakan basis yang sama. Namun, Honda menyematkan beberapa perubahan untuk membuat skutik entry level ini lebih macho.

 

Honda menyematkan setang yang lebar tanpa terbungkus cover plastik untuk memberikan kesan yang lebih macho. Panel meternya pun menggunakan full digital dengan lampu latar berwarna biru, yang memberikan tampilan yang lebih modern.

BACA JUGA:5 Penyakit Honda Brio 2023 yang Bikin Penggunanya Harus Rajin ke Bengkel, Salah Satunya Masalah Pada Mesin

BACA JUGA:Walaupun Terlihat Keren dan Elegan, 6 Kelemahan Beat Street 2023 Ini Patut Dipertimbangkan

2. Bobot Motor yang Ringan

Honda BeAT Street 2023 menggunakan rangka terbaru Honda yang disebut eSAF (enhanced smart architecture frame).

Rangka ini merupakan platform baru untuk skutik entry level Honda, yang pertama kali digunakan pada Honda Genio.

Sumber: