5 Toko Iphone di Tegal yang Resmi dan Bergaransi 2023, Tak Perlu Jauh-jauh ke Cirebon

5 Toko Iphone di Tegal yang Resmi dan Bergaransi 2023, Tak Perlu Jauh-jauh ke Cirebon

Di Kota Tegal sudah ada rekomendasi toko iphone yang resmi dan bergaransi.--

RADAR TEGAL - Tegal menjadi salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah dengan lokasi yang cukup strategsi. Berikut 10 toko HP Iphone Tegal resmi dan bergaransi 2023.

Kota Tegal sendiri berbatasan langsung dengan kota Brebes, Kota Tegal merupakan kota yang cukup maju dalam beragam hal yakni baik dari kemajuan sektor ekonomi ataupun infrastruktur.

Selain itu, Kota Tegal juga cukup maju dalam hal teknologi informasi. Hal ini bisa Anda lihat dari semua penduduk yang mempunyai ponsel pintar populer salah satunya yakni merk Iphone.

Dengan banyaknya penduduk di Kota Tegal ini, menjadikan permintaan ponsel pintar setiap tahunnya semakin bertambah dan banyak juga pengusaha yang mendirikan toko ponsel resmi di Kota Bahari ini.

Melansir dari gadgetkekinian.com, berikut rekomendasi toko Iphone tegal resmi dan bergaransi 2023.

Rekomendasi toko HP Iphone di Tegal

1. Jago Celluler

Jago Celluler merupakan salah satu toko di Tegal yang menjaual beragam macam ponsel pintar, salah satunya yakni merk Iphone dengan kualitas yang bagus.

Adapun koleksi ponsel Iphone yang dijual di toko ini sangat lengkap karena menjual beragam seri. Selain menjual produk Iphone, toko ini juga menjual beragam macam ponsel Android yang tidak kalah lengkapnya, lho.

Nah, Anda juga dapat melihat berbagai macam koleksi ponsel ditoko ini melalui  akun resmi IG-Nya @jagocelltegl.

Lokasi toko ini berada di Jalan R.A. Kartini, Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota tegal, Jawa Tengah 52131 atau bisa juga Anda menggunakan google maps, ya.

Toko ini bukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB atau dapat langsung menghubungi melalui WA 0851-0579-5511.

2. Erafone Megastore

Toko yang satu ini cukup besar dan terkenal di Indonesia, cabang tokonya hampir ada di setiap kota salah satunya yakni berada di kota Tegal.

Sumber: