Bukan Cuma PayLater BCA Saja, Ini 4 Produk Kredit dengan Syarat Mudah dan Bunga Rendah untuk Cicilan Mobil

Bukan Cuma PayLater BCA Saja, Ini 4 Produk Kredit dengan Syarat Mudah dan Bunga Rendah untuk Cicilan Mobil

Ilustrasi Kredit BCA./Pixabay Republica--

Kartu kredit BCA memiliki beberapa jenis yaitu Visa, MasterCard, JCB, dan American Express. Semua kartu memiliki syarat dan limit pinjaman yang berbedan, sehingga disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Pengajuan kartu kredit BCA menggunakan aplikasi juga bisa dilakukan saat ini. Sehingga nasabah tidak perlu repot mengantri untuk pengajuannya.

3. Kredit kendaraan BCA

Bukan hanya membeli barang elektronik saja, tapi kredit kendaraan BCA juga bisa menjadi alternatif untuk nasabah yang ingin membeli mobil atau motor. Cicilan pun cukup ringan dan bunga yang rendah.

Kredit kendaraan BCA bisa disesuaikan dengan promo dan ketentuan dari dealer yang nasabah pilih. Sehingga harus diperhatikan antara DP, angsuran, hingga tenor pengembalian.

BACA JUGA:Mau Coba Pinjam Online yang Lain? Ini Pinjol Dana Premium Limit Tinggi dan Sudah Pasti Aman

4. KPR rumah BCA

Untuk fitur dan layanan BCA ada KPR rumah bagi masyarakat yang sudah ingin memilikinya. Layanan ini menjadi fasilitas yang diberikan bank BCA sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

Sehingga dalam melakukan pengajuan ini ada beberapa syarat yang harus dilengkapi. Lebih baik nasabah langsung mendatangi kantor cabang BCA terdekat untuk informasi yang lengkap.

Itulah 4 kredit BCA selain PayLater BCA yang bisa digunakan nasabah untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: