Bukan Cuma PayLater BCA Saja, Ini 4 Produk Kredit dengan Syarat Mudah dan Bunga Rendah untuk Cicilan Mobil

Bukan Cuma PayLater BCA Saja, Ini 4 Produk Kredit dengan Syarat Mudah dan Bunga Rendah untuk Cicilan Mobil

Ilustrasi Kredit BCA./Pixabay Republica--

RADAR TEGAL - Ternyata bukan hanya PayLater BCA saja yang menguntungkan untuk nasabah. Ada lebih dari 3 produk kredit BCA yang bisa digunakan untuk cicilan bunga rendah.

PayLater BCA adalah salah satu fitur terbaru yang diberikan bank BCA untuk memudahkan nasabah dalam berbelanja. Perbedaan dari produk kredit BCA lainnya adalah penggunaan QRIS dan sistemnya.

Jika produk kredit BCA digunakan untuk barang yang besar seperti rumah, motor, maupun mobil. Sedangkan PayLater BCA digunakan untuk berbelanja online di e-commerce.

Keuntungan kredit BCA pun tidak kalah menarik dengan PayLater BCA untuk para nasabah setianya. Bahkan nasabah juga bisa memiliki keduanya di satu aplikasi M-Banking.

BACA JUGA:Sudah Berhasil Daftar PayLater BCA dengan Limit Tinggi, Apakah Dana Bisa Dicairkan ke Rekening? Simak Caranya

Hal itu tentu memberikan kemudahan dalam kebutuhan sehari-hari jika nasabah membutuhkan dana atau barang tertentu dengan cepat. Tapi untuk menggunakannya harus dicermati dan jangan sampai terjebak banyak cicilan.

Sebab semua cicilan akan memberikan efek ke depan dengan penyesuaian dana. Maka siapkan pengasilan tetap agar tidak kesulitan dan ketahui kemampuan dalam mencicil.

Berikut ini 4 produk kredit BCA selain menggunakan fitur PayLater BCA dengan bunga yang rendah.

1. KUR BCA

KUR BCA adalah salah satu program pemerintah yang bekerja sama dengan beberapa bank di Indonesia. Bukan hanya BCA saja, tapi BNI, BRI, dan Mandiri juga memiliki program ini.

Program ini dibuat sebagai fitur untuk membantu para UMKM dalam mengembangkan usahanya dan meningkatkan perekonomian Indonesia. Limit yang diberikan muali dari Rp5 juta sampai Rp100 juta.

BACA JUGA:Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah Limit Sampai Rp20 Juta Hanya Transaksi Lewat Hp

2. Kartu kredit BCA

Kartu kredit BCA bisa menjadi salah satu kebutuhan untuk masyarakat ketika membeli barang atau mencairkan uang tunai. Fitur ini diberikan BCA untuk memudahkan nasabah dalam membeli kebutuhan dan membayar secara mencicil sesuai periode yang disanggupi.

Sumber: