Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah Limit Sampai Rp20 Juta Hanya Transaksi Lewat Hp

Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah Limit Sampai Rp20 Juta Hanya Transaksi Lewat Hp

Ilustrasi PayLater BCA./Pexels Andrea Piacquadio--

RADAR TEGAL - Ternyata ini cara menggunakan payLater BCA untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Hanya gunakan hp saja sudah bisa mendapatkan limit sampai Rp20 juta.

Transaksi menggunakan payLater BCA sangat mudah dan pasti aman dalam keamanan data nasabah. Sebab BCA adalah salah satu bank di Indonesia yang sudah diawasi OJK.

Bahkan cara menggunakan payLater BCA pun cukup mudah untuk nasabah yang baru mencoba. Sehingga fitur ini bisa digunakan untuk semua kalangan yang memenuhi syarat.

Nasabah bisa menggunakan payLater BCA sebagai fitur terbaru untuk kenyamanan transaksi melalui m-banking. Sehingga tidak perlu repot dalam menyimpan uang tunai saat berbelanja.

BACA JUGA:100+ Pinjol Ilegal Terbaru Oktober 2023 yang Bahaya, Beri Promo Menarik untuk Menjebak Hingga Sebar Data

Data lebih aman

Penggunaan payLater tersebut bisa dengan QRIS agar data lebih aman dan transaksi lebih cepat. Sehingga inilah keunggulan yang diberikan oleh fitur BCA terbaru.

PayLater sendiri merupakan fitur bayar nanti yang digunakan pengguna atau nasabah saat berbelanja. Tujuannya untuk membeli barang yang dibutuhkan tapi dana yang dimiliki kurang.

Fitur paylater BCA ini juga menyediakan sistem menyicil untuk pembayaran. Sehingga lebih memudahkan nasabah BCA dalam membeli barang dan membayar sesuai kemampuan.

Kelebihan fitur ini bisa digunakan untuk belanja di e-commerce hingga pembayaran menggunakan QRIS. Maka nasabah bisa memiliki barang yang diinginkan hanya sekejap mata.

BACA JUGA:Ini yang Perlu Dilakukan Nasabah Galbay Jika Teror DC Pinjol ke Kantor Hingga Atasan, Jangan Menghindar

Fitur terbaru payLater BCA bisa ditemukan di aplikasi MyBCA sebagai m-banking terbaru. Nasabah bisa mencoba dengan klik fitur tersebut.

Nantinya jika sudah disetujui, nasabah bisa mendapatkan limit hingga Rp20 juta dengan PayLater yang dimiliki. Tapi jangan sampai menggunakan tanpa memikirkan kemampuan membayar.

Sebab payLater juga memiliki ketentuan jika nasabah tidak membayar tagihan sesuai kesepakatan. Salah satunya adalah BI Checking yang terancam buruk.

Sumber: