Promo Sharp Lovers Day Sharptakuler Berikan Ratusan Hadiah, ada Grand Prize Mobil

Promo Sharp Lovers Day Sharptakuler Berikan Ratusan Hadiah, ada Grand Prize Mobil

--

RADAR TEGAL – Sharp secara konsisten terus menghadirkan berbagai macam inovasi produk dan teknologi untuk konsumen nya di Indonesia. Kali ini Sharp Indonesia menggelar program promo “Sharp Lovers Day Sharptakuler” untuk konsumen setia Sharp yang ada di seluruh Indonesia.

Pada program promo ini Sharp menyediakan ratusan hadiah menarik seperti 85 voucher belanja @ senilai Rp500 ribu di Cocorolife. Selanjutnya ada 9 unit TWS Speaker CBOX –X360, 10 unit Sharp AQUOS V6 IGA 5G, 5 unit motor listrik Selis tipe E-Max.

Tersedia juga 1 unit mobil Suzuki S-Presso 1,0 L dan sebagai Grand Prize, Sharp menyediakan 1 unit Mitsubishi New Xpander GLS MT.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Kami sangat senang dapat kembali mengadakan program promo untuk konsumen setia Sharp Indonesia, program ini digelar selain untuk menyambut hari ulang tahun Sharp ke 111 serta memberikan apresiasi kepada konsumen – konsumen kami yang telah setia menggunakan produk Sharp hingga saat ini.”

Cara mengikuti undian ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp tipe apa pun senilai Rp2 juta, tidak berlaku kelipatan.

Konsumen dapat melakukan pembelian di semua tempat, baik di toko tradisional, hyper atau pembelian secara online.

Ikut promo harus mengunduh aplikasi Sharp ID

Setelah melakukan pembelian produk Sharp senilai Rp2 juta, konsumen berhak mendapatkan 1 nomor kode unik undian. Kemudian pembeli harus mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di android dan iOS, selanjutnya pembeli wajib mengisi data diri setelah terdaftar.

Pembeli harus mendaftar registrasi produk yang telah dibeli, kemudian mengunggah kuitansi atau nota pembelian  yang jelas dan dapat terbaca untuk memudahkan proses verifikasi.

Sharp Indonesia akan mengumumkan pemenang undian “Sharp Lovers Day Sharptakuler”pada tanggal 17 Oktober 2023 jam 11.00 melaui Live streaming di Facebook fans page Sharp Indonesia.

“Untuk konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta di bulan Mei 2023, akan mendapatkan poin senilai Rp100 ribu terbatas untuk 5000 konsumen. Kemudian apabila konsumen berbelanja periode Juni – September 2023 berhak mendapatkan poin senilai Rp100 ribu terbatas hanya untuk 10.000 konsumen. Konsumen dapat menukar poin-poin tersebut dengan e-voucher,” tambah Andry.

Sharp Indonesia rutin mengadakan program undian untuk konsumen setianya. Pada program promo undian sebelumnya, Sharp Indonesia telah mengumumkan pemenangnya melalui facebook fans page Sharp Indonesia pada 13 April 2023.

Untuk tiga pemenang utamanya mendapatkan trip ke Raja Ampat, dan ketiga pemenang tersebut adalah Abd. Hodir Jaelani dan Lestari Anwar Kusuma, keduanya berasal dari Jakarta. Kemudian ada Maya Kusumawati yang berasal dari Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Sharp Super Promo Sharptakuler dapat kalian lihat  di situs resmi Sharp Indonesia.

Sumber: