Jadi Pilihan Kaum Galbay! Ini Daftar Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan 2023

Jadi Pilihan Kaum Galbay! Ini Daftar Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan 2023

Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair.--

3. DanaFix

Pilihan pertama adalah DanaFix. Aplikasi ini termasuk pinjaman yang aman dan terpercaya yang memberi plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah hanya 12% per bulan atau 114% per tahun. Tenor yang ditawarkan maksimal adalah 6 bulan dan proses pencairan cepat hanya dalam 7 menit, ditambah lagi ini merupakan pinjol pasti cair walaupun data busuk.

Persyaratan untuk pengajuan di aplikasi DanaFix hanya melampirkan KTP. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu jika membayar tepat waktu. DanaFix sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan atau penagihan yang tidak wajar.

4. JULO

Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terpercaya di Indonesia. Julo menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman melalui smartphone Android. Julo juga memiliki bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan, dan cashback untuk pelanggan setia.

Untuk mengajukan pinjaman online di Julo, Anda harus memenuhi syarat-syarat, antara lain Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, tinggal di wilayah layanan Julo, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 2.500.000 per bulan, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan rekening bank pribadi yang aktif, dan mengisi formulir pinjaman secara akurat pada aplikasi Julo.

BACA JUGA: 12 Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Cocok bagi Kalian yang Punya Banyak Galbay

Jika Anda memenuhi syarat-syarat di atas, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman maksimal Rp15.000.000 dengan tenor maksimal 9 bulan.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjaman online dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20.000.000,-. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Kemudian, kamu harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhanmu. Proses persetujuan aplikasi pinjam uang dari Kredit Pintar biasanya tidak lebih dari 15 menit.

BACA JUGA: Pasti Cair! Kenali 3 Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Penuhi Kebutuhan Uang Mendesak Anda

Syaratnya, kamu harus berusia 18 tahun keatas dan memiliki pekerjaan tetap. Jika aplikasimu disetujui, kamu akan menerima uang di rekening bankmu kurang dari 24 jam.

Daftar pinjol tanpa BI checking lainnya

  1. Kredit Pintar
  2. Danacepat
  3. Akulaku
  4. DanaRupiah
  5. Kredivo
  6. AwanTunai
  7. TunaiKita
  8. Adira Dinamika Multi Finance
  9. Cashwagon
  10. KoinWorks
  11. Amartha
  12. Investree
  13. Modalku
  14. Home Credit
  15. OJK Link
  16. BFI Finance
  17. Bunga atau Aplikasi KTA
  18. Teralite

Tips Saat Pinjol Pasti Acc Tanpa Bi Checking

Sumber: