Jadi Pilihan Kaum Galbay! Ini Daftar Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan 2023

Jadi Pilihan Kaum Galbay! Ini Daftar Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan 2023

Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair.--

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa BI checking sudah pasti pinjol ilegal tanpa izin OJK. Pinjol tanpa BI checking adalah salah satu pilihan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat. 

Berbagai pinjol tanpa BI checking tidak akan mengakses data kreditmu dari Sistem Informasi Debitur (SID) atau sistem informasi kredit Bank Indonesia (BI). Sebab, pinjol ini berbeda dengan bank atau lembaga keuangan resmi, yang selalu melakukan BI checking untuk menilai kemampuan dan kredibilitas pinjaman Anda. 

Pinjol tanpa BI checking tidak akan mempermasalahkan apapun riwayat kredit Anda yang buruk. Lantaran peluang pengajuan Anda akan ditolak akan lebih rendah.

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman langsung cair, artikel ini akan mengulas rekomendasi pinjol tanpa BI checking. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa BI Checking: Solusi Terbaik Bagi Pengguna yang Punya Riwayat Kredit Buruk

Rekomendasi pinjaman online tanpa skor BI

1. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman dana yang bisa Anda coba. Tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yakni hanya 2-4 persen per bulan tanpa dikenakan biaya provisi.

Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Tidak ada denda jika pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan. Jadi, Anda bisa lebih tenang jika meminjam dari aplikasi ini. Menariknya lagi, ini termasuk salah satu pinjaman-online 24 jam langsung cair tanpa bi checking.

2. UangMe

Butuh pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa BI checking? UangMe bisa jadi salah satu jawabannya. UangMe adalah sebuah layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari. Bunganya sendiri hanya 21,9% per tahun.

Sebagai informasi, UangMe tidak hanya menyediakan layanan pinjaman dana saja tetapi juga layanan PayLater. Selain itu, platform ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking 2023 yang Bisa Galbay Gunakan, DIjamin Cair dan Sudah Aman OJK

Sumber: