Selain diatangkan DC Lapangan, Shopee Juga Memberikan 5 Konsekuensi ini Khusus Untuk Nasabah yang Nekat Galbay

Selain diatangkan DC Lapangan, Shopee Juga Memberikan 5 Konsekuensi ini Khusus Untuk Nasabah yang Nekat Galbay

Selain diatangkan DC Lapangan, Shopee Juga Memberikan 5 Konsekuensi ini Khusus Untuk Nasabah yang Nekat Galbay--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Nampak DC Lapangan dibawah naungan Shopee siap bergerak menangani langsung para nasabah galbay disertai 5 konsekunsi yang akan didapatkan.

Shopee yang seperti sudah kita ketahui memang memiliki DC lapangan. DC tersebut siap menarget para nasabah yang berani galbay khususnya di SPaylater.

Rumornya para DC lapangan Shopee tersebar hampir menyeluruh di Indonesia. Namun yang lebih ditargetkan mereka adalah wialayah JABODETABEK.

Shopee Paylater sendiri sudah menjadi layanan dalam Shopee yang populer dan banyak digandrungi oleh para penggunanya, jadi jangan heran kalau mereka memiliki DC lapangan karena banyak yang galbay di layanan tersebut.

BACA JUGA:Galbay di Pinjol Shopee Paylater, DC Lapangan Datang ke Rumah? Ini 5 Resiko dan Solusi yang Harus Diketahui

Apakah galbay di Shopee bisa didatangkan DC Lapangan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Shopee sendiri memiliki Debt Collector lapangan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi dengan begitu, pastinya nasabah yang galbay akan didatangkan Debt Collector shopee. Namun biasanya sebelum datang para dc akan menyampaikan kapan dan asalan mereka medatangi langsung ke rumah nasabah Shopee.

Adapun dengan datangnya para debt collector Shopee, menandakan upaya terakhir mereka dalam proses penagihan.

Informasi ini sudah jelas dan tertera pada situs resmi Shopee Paylater yang gunanya memberikan transparasi  tanpa menyembunyikan apapun kepada pengguna.

BACA JUGA:Apakah Shopee PayLater Punya DC Lapangan? Simak Informasi Berikut Jika Ingin Galbay

5 konsekuensi galbay di Shopee selain didatangkan DC Lapangan

Dalam penjelasan diatas, sudah dijelaskan bahwa nasabah nekat galbay di Shopee maka akan didatangkan Debt Collector lapangan sebagai upaya terakhir proses penagihan.

Namun 5 konsekuensi ini juga bisa didapatkan jika nasabah masih bandel dan sungkan untuk bayar tagihan di Shpee Paylater.

Sumber: