Demi Keamanan, Ini 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Pilihan Banyak Nasabah

Demi Keamanan, Ini 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Pilihan Banyak Nasabah

Pinjol Tanpa DC Lapangan--

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 360 hari. FinPlus tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

5. Kredivo

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Kredivo tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

6. Akulaku

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 360 hari. Akulaku memiliki dua kategori pinjaman, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah, sedangkan Dana Cicil menggunakan DC lapangan.

7. Akseleran

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp2 miliar dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Akseleran tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

8. Amartha

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan. Amartha tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah. 

9. Pinjam Modal

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 360 hari. Pinjam Modal tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

10. KoinWorks

Pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. KoinWorks tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

BACA JUGA: Lagi Terjerat Utang Pinjol? Yuk Intip Cara Cepat Bebaskan Diri dari Jeratannya!

BACA JUGA: Teror DC Pinjol Meresahkan, Begini Cara Melaporkannya ke OJK

Sumber: