Pinjol Saldo Dana Tanpa KTP Cair dalam 1 Menit hingga 15 Juta, Bunga Rendah Gak Ngeselin

Pinjol Saldo Dana Tanpa KTP Cair dalam 1 Menit hingga 15 Juta, Bunga Rendah Gak Ngeselin

ILUSTRASI Pinjol saldo Dana tanpa KPT langsung cair.--

RADAR TEGAL - Pada artikel sebelumnya, biasanya membahas tentang saldo dana gratis. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman saldo Dana tanpa KTP hingga Rp15 juta dengan bunga rendah.

Pinjaman saldo Dana tanpa KTP bisa langsung cair ke rekeningmu dalam waktu singkat. Kamu bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini dengan limit yang lumayan besar.

Selain itu, pinjaman saldo Dana tanpa KTP juga sudah terawasi OJK. Jadi, kamu tidak perlu meragukan keamanan dan kelegalannya lagi.

Berikut ini cara mengajukan pinjaman saldo Dana tanpa KTP secara mudah dan dengan bunga rendah. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

Cara pinjam saldo DANA tanpa KTP

Selain sebagai dompet digital, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk transfer uang serta minta saldo.

Hal lain yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini, yaitu melakukan sejumlah pembelian seperti data paket, pulsa, voucher game, dan lainnya.

Yang menarik dari Dana, aplikasi ini juga menyediakan fitur pinjaman. Dengan fitur Dana Paylater, kini kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp15 juta dengan bunga yang rendah.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi DANA dan pastikan kamu sudah terdaftar sebagai member premium untuk melakukan pengajuan pinjaman.
  2. Klik menu Saya, lalu pilih DANA Paylater. Sebagai alternatif, klik menu Semua, lalu pilih DANA Paylater di sub menu keuangan.
  3. Sebelumnya kamu perlu melakukan aktivasi fitur Paylater terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa menentukan nominal pinjaman yang ingin diajukan.
  4. Klik Lanjutkan dan tunggu saldo cair ke akun DANA kamu.
  5. Sebagai informasi, jika pengajuan pinjaman disetujui Dana, maka saldo akan cair ke akun kamu maksimal 1x24 jam terhitung dari waktu mengajukan pinjaman.

Dengan mengetahui cara pinjam saldo DANA langsung cair tanpa KTP ini, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan keuanganmu.

Namun, pastikan untuk meminjam uang dengan bijak dan tetap membayar tepat waktu untuk menghindari masalah keuangan di masa depan.

Mengaktifkan DANA Paylater

Untuk bisa mengajukan pinjaman, kamu perlu mengaktifka Dana Paylater. Kamu bisa mengaktifkannya terlebih dahulu dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Klik menu Semua, lalu pilih DANA Bisnis.
  3. Klik Daftar sekarang.
  4. Isikan data profil bisnis yang kamu miliki dengan benar.
  5. Klik lanjutkan dan tunggu informasi bisnis kamu diverifikasi.

Setelah diverifikasi, fitur DANA Paylater akan muncul di akunmu. Namun, perlu kamu ketahui bahwa peminjaman uang di DANA tidak sama seperti di Kredivo atau fitur pay later di aplikasi OVO atau GoPay.

Sumber: