Jasa Joki Galbay Pinjol Bisa Bantu Lunasi Hutang, tapi 3 Hal Ini yang akan Terjadi Setelahnya

Jasa Joki Galbay Pinjol Bisa Bantu Lunasi Hutang, tapi 3 Hal Ini yang akan Terjadi Setelahnya

Jasa joki galbay pinjol yang klaimnya bisa bantu lunasi hutang dan 3 risiko yang akan terjadi setelahnya-freepik-

Layaknya gagal bayar cicilan pada platform pinjol ilegal, penjoki juga akan melakukan teror kepada orang yang menggunakan jasa mereka.

Tidak jarang ada jasa joki galbay pinjol memeras pelanggan mereka demi keuntungan sendiri. Jadi, tidak selalu penjoki galbay pinjol ini aman digunakan dan bebas dari ancaman atau teror.

2) Diteror pinjol semi legal atau ilegal

Risiko menggunakan jasa joki galbay pinjol berikutnya tidak hanya diteror penjoki, namun juga oleh pihak pinjol semi legal atau ilegal.

BACA JUGA : Bukan Omong Kosong, Ini 3 Ancaman Pinjol Ilegal yang Dilakukan pada Nasabah Galbay

Tidak ada jaminan 100 persen jika penjoki bisa mengamankan si pelanggan dari pihak pinjol semi legal atau ilegal.

3) Penyalahgunaan data pribadi pelanggan

Perlu Anda tahu bahwa jasa joki galbay pinjol ini merupakan jasa yang beroperasi tanpa diawasi atau terdaftar dalam lembaga apapun, termasuk OJK. Jadi dengan kata lain, jasa ini termasuk jasa ilegal.

Maka nanti akan ada risiko fatal bahwa data pribadi bisa saja disalahgunakan penjoki ini untuk kepentingan sendiri. Sebab, diawal saat meminta bantuan jasa mereka, pelanggan harus menyertakan sejumlah data diri untuk diurus ke proses selanjutnya.

Tentu hal ini berisiko karena jasa joki galbay pinjol ini tidak memberikan jaminan apapun atas keamanan data pelanggannya.

Demikian informasi tentang jasa joki galbay pinjol yang klaimnya bisa bantu lunasi hutang dan 3 risiko yang akan terjadi setelahnya. Jangan pernah sesekali menggunakan jasa ilegal ini, ya. (*)

Sumber: