Review Isuzu Panther Reborn 2023: Mobil Keluarga 90-an Siap Kembali Ke Jalanan Tanah Air

Review Isuzu Panther Reborn 2023: Mobil Keluarga 90-an Siap Kembali Ke Jalanan Tanah Air

Isuzu Panther Reborn--

RADAR TEGAL - Kabar mengejutkan dari mobil keluarga yang sudah lama tidak mengalami perbaruan. Mobil tersebut adalah Isuzu Panther Reborn 2023.

Isuzu Panther Reborn 2023 akan kembali ke jalanan Tanah Air, Banyak pecinta mobil klasik yang menunggu. Mobil ini pertama kali masuk ke Tanah Air pada Tahun 90-an.

Mobil klasik Isuzu Panther Reborn 2023 sudah lama tidak mengeluarkan produk baru, namun penggemarnya masih sangat tinggi. 

Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran dengan review Isuzu Panther Reborn 2023, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review lengkapnya dibawah ini.

Isuzu Panther Reborn 2023

Dikutip dari kanal Youtube Aulian Sadega, bahwa konsep Isuzu Panther reborn itu tampil pada unggahan akun Instagram @hans autoworks mobil yang dibuat secara digital.

BACA JUGA: Yuk Intip Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Wanita Beserta Harganya

Penampinan yang dilakukan oleh sang kreator itu banyak di ambil dari Isuzu D-Max terbaru, terlihat bagian depan seperti lampu dipasang dengan rapi lengkap dengan foglamnya di bawah.

Tetapi bagian grill dibuat lebih gagah dengan model bilah horisontal tumpuk 2 dari garis body terlihat mobil ini masih menggunakan basis Isuzu Panther model lama. 

Sang kreator pun mengadoposi mobil ini seperti mempunyai tipe Grand Touring dan Smart.

Untuk perbedaan 3 tipe Isuzu Panther reborn terbaru tersebut ada di bagian drl grill dan juga velg yang digunakan.

Sedangkan beralih ke bagian mesin Isuzu Panther reborn menggunakan mesin yang sama dengan Isuzu MUX mesin tersebut adalah mesin diesel 2500cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 136 horse power diikuti torsi maksimum 300 nm.

Jadi gimana guys, menurut kalian Oke. Demikian informasin ini yang bisa disampaikan. 

Artikel ini hanya sebatas referensi jika Panther kembali muncul dengan mengusung Panther Reborn 2023.

Sumber: