Pamitan, Mantan Sekda Kabupaten Tegal Joko: Saya Harus Berpindah Tempat

Pamitan, Mantan Sekda Kabupaten Tegal Joko: Saya Harus Berpindah Tempat

BERPOSE - Mantan Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono foto bersama dengan Bupati Tegal dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Tegal.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL -  Tepat tanggal 1 Oktober 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono resmi memasuki masa purna tugas. Mantan sekda Kabupaten Tegal ini pun sudah menggelar acara pelepasan purna tugas di Pendopo Amangkurat, Jumat 29 September 2023 malam.

Bupati Tegal Umi Azizah mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Mantan Sekda Kabupaten Tegal Joko atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas pemerintahan. 

Umi menilai, kerja keras Mantan Sekda Kabupaten Tegal Joko dalam upayanya membangun komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak sudah baik.

Sehingga dia berharap, segala hal baik dan pengalamannya selama bertugas di Pemkab Tegal bisa dijadikan bekal motivasi ASN lain untuk bekerja dan berkarya lebih maksimal. Lebih tulus mengabdi untuk rakyat, untuk negara dengan selalu mengedepankan integritas, sikap profesional dan adaptasinya yang baik atas setiap perubahan dan dinamika zaman.

BACA JUGA:Profil Sekda Kabupaten Tegal Amir Makhmud, Alumni UGM yang Pernah Jadi Kepala BPKAD

BACA JUGA:Sah! Amir Makhmud Resmi Jadi Sekda Kabupaten Tegal, Bupati Umi Azizah Minta Tidak Bikin Gaduh

"Dengan bekal pengalaman Pak Joko di gerakan pramuka, di urusan kesehatan hingga kegiatan sosial lainnya selama ini, akan sangat membantu beliau dalam memberikan masukannya nanti sebagai warga dan juga mantan Sekda Kabupaten Tegal," imbuhnya. 

Sementara itu, Joko, mantan sekda Kabupaten Tegal ini bersyukur telah menuntaskan masa pengabdiannya hingga paripurna sebagai aparatur sipil negara (ASN). Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Tegal Umi Azizah yang telah memberikan kesempatan menjabat sebagai sekda Kabupaten Tegal selama hampir tujuh tahun hingga sekarang menjadi mantan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada teman-teman yang selama ini sudah bekerja bersama saya dengan ikhlas, dan penuh rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Lalui Proses Panjang, Kota Tegal Kini Punya Sekda Definitif

BACA JUGA:Terkait Demo Warga Desa Kedungbanteng di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal, Kades Angkat Bicara

Mantan sekda Kabupaten Tegal ini menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada kesalahan yang diperbuat, baik disengaja maupun tidak disengaja selama memimpin jajaran birokrasi ASN dan melayani masyarakat Kabupaten Tegal.

Dia juga berharap, hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin baik, sekalipun sudah tidak lagi bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tegal.

Sumber: radartegal.disway.id