Band Vierratale Sukses Hipnotis Ribuan Penonton di Tegal, Fans Histeris Dengar Lagu Kenangan

Band Vierratale Sukses Hipnotis Ribuan Penonton di Tegal, Fans Histeris Dengar Lagu Kenangan

Band Vierratale saat manggung di Lapangan Aspol Kalibliruk, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (1/10/2023) malam.-Yeri Noveli-

RADAR TEGAL - Ribuan penonton histeris saat mendengarkan lagu Band Vierratale di Lapangan Aspol Kalibliruk, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 1 Oktober 2023 malam. 

Mereka merinding saat Widi dan Kevin Aprilio membawakan lagu era tahun 2000-an.

Band Vierratale yang membawakan 8 lagu ini telah berhasil menghipnotis ribuan penonton.

Mengawali penampilannya, Vierratale membawakan lagu Seandainya yang langsung disambut meriah dan suasana nostalgia para penonton.

BACA JUGA:Anggaran Belanja Kota Tegal Diproyeksikan Capai Rp1,09 Triliun dalam APBD 2024

BACA JUGA:MANTAP! Mahasiswa IBN Tegal Raih Prestasi di Bidang Pecinta Alam dan Penelitian

Saat membawakan lagu Perih, Widi sang vokalis sempat mengajak penonton untuk bernostalgia dengan membawakan lagu Dengarkan Curhatku.

Selanjutnya membawakan lagu Bersamamu, Kesepian, Rasa Ini, Terlalu Lama, dan Jadi yang Kuinginkan. 

"Vierratale senang sekali bisa hadir di sini, terlebih ini kali pertama kami manggung di Slawi. Sekali lagi, kami sangat senang karena bisa ke Slawi bertemu kalian semua wajah-wajah baru," ungkap Widi saat berbincang langsung dengan penonton di atas panggung.

Widi mengaku terkesan dan sangat senang melihat antusias, semangat dan energik para penonton karena sejak awal sampai akhir selalu ikut bernyanyi. 

BACA JUGA:Bupati Cek Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2023 Kabupaten Tegal

BACA JUGA:Cegah Kasus Perundungan Pelajar, Polisi di Tegal Keliling ke Sekolah-sekolah

Widi tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton, fans club Vierratale, semua pihak terkait, termasuk kepada penyelenggara even, Naraya Fest Season 3 tahun 2023.  

Melihat penonton yang sangat banyak bahkan sampai harus disiram dengan air dari petugas pemadam kebakaran, Widi mengingatkan penonton agar hati-hati, menjaga barang bawaan, teman-teman yang berada di sebelah dan aman semuanya. 

Sumber: