Waw, Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik Segera Hadir! Buruan Simak Spesifikasinya

Waw, Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik Segera Hadir! Buruan Simak Spesifikasinya

Ninja Matic 160--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda, kini akan tersedia Kawasaki Ninja Matic 160 dengan harga terbaik yang bikin Yamaha Nmax dan Honda PCX Ketar-ketir, lho.

Diketahui, industri sepeda motor roda di Indonesia kini semakin memikat perhatian para pecinta otomotif.

Pasalnya, terdapat kabar terbaru yang mencuat yakni rencana Kawasaki untuk menghadirkan versi ramping dari  varian terkenal Mereka yakni Kawasaki Ninja Matic 160.

Kawasaki sendiri merupakan produsen motor Jepang yang sudah tidak asing lagi di kalangan otomotif. Kini, produsen motor Jepang tersebut memutuskan untuk menghadirkan sepeda motor matic dengan dimensi yang lebih kecil dan bodi lebih ramping dibandingkan dnegan varian standarnya.

Selain itu, harganya juga diproyeksikan lebih terjangkau yakni dikabarkan hanya sekitar R20 jutaan saja.

Meskipun telah mengusung ukuran yang lebih kecil. Namun, Kawasaki Ninja Matic 160 ini tetap akan menjaga kualitas fitur dan spesifikasinya yang tinggi.

BACA JUGA: Terbaru! Kawasaki Ninja Matic 160 2023, Siap Lawan N-Max dan PCX

Melansir dari rival.co.id, berikut penjelasannya.

Diketahui, motor yang satu ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc yang sudah lengkap dengan sistem pembakaran injeksi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Kawasaki  juga membekali sepeda motor matic terbaru ini dengan sejumlah fitur canggih dan modern, termasuk fitur keyless, power outlet, panel digital meter,  lampu LED, serta sistem pengereman cakram ABS.

Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, maka diharapkan motor Kawasaki Ninja Matic 160 ini bisa bersaing dengan pesaingnya seperti Honda BeAt 150.

Yang lebih menariknya lagi, motor ini memiliki desain yang mengusung gaya skutik maxi yang modern dan elegan membawa sentuhan DNA Ninja 250, jadi membuatnya terlihat lebih menarik dan agresif.

Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya, khususnya generasi muda yang menginginkan kendaraan fungsional dan bergaya.

Tidak hanya mengenai desain dan fitur, peforma Kawasaki Ninja Matic 160 ini juga kabarnya tidak kalah dari pesaingnya, lho.

Menurut kabar yang beredar, disebutkan bahwa motor yang satu ini mempunyai peforma yang lebih unggul dibandingkan dnegan sepeda motor matik sekelas lainnya seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX.

BACA JUGA: Motor Gorengan! Ini Penyebab Kawasaki Ninja SS Kuning Menjadi Mahal

Apabila informasi tersebut benar, maka hal tersebut merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi para pecinta otomotif di Indonesia, ya.

Jadi, nantinya akan mempunyai lebih banyak opsi untuk memilih sepeda motor matik yang berkualitas, bergaya, dan terjangkau. Peluncuran ini juga berpotensi menggoyang dominasi Yamaha NMax dan Honda PCX yang telah lama mendominasi pasar skuter matik di tanah air.

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 20 jutaan, Kawasaki Ninja Matic 160 versi ramping ini tidak mengorbankan fitur dan teknologi.

Keberadaan fitur keyless memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa perlu repot dengan anak kunci konvensional. Power outlet yang ada sangat berguna untuk mengisi daya perangkat elektronik selama perjalanan.

Panel digital meter yang canggih memudahkan pengendara untuk memantau kondisi motor dan mengatur performa serta efisiensi bahan bakar dengan mudah.

Lampu LED yang digunakan juga tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih baik, tetapi juga mengonsumsi daya yang lebih rendah, membantu menghemat bahan bakar.

Demikian ulasan mengenai Ninja Matic 160. Semoga Bermanfaat.***

Sumber: