Tidak Pakai DC Lapangan, Pinjaman KUR BRI 2023 Cuma Pakai KTP Dapat 100 Juta, Cicilan sampai 5 Tahun

Tidak Pakai DC Lapangan, Pinjaman KUR BRI 2023 Cuma Pakai KTP Dapat 100 Juta, Cicilan sampai 5 Tahun

KUR BRI 2023 tanpa DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan nyaman dan aman. Apalagi untuk prosesnya tak perlu menyerahkan agunan.--

RADAR TEGAL - Tak bisa memungkiri, hampir setiap perayaan Idulfitri haru mengeluarkan banyak uang. Jika Anda kembali membutuhkan modal usaha, coba ajukan pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 juta.

Hanya dengan modal KTP, Anda bisa mendapatkannya. Artikel ini akan membahas informasi tentang pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 juta.

Lengkap dengan tabel setorannya, cicilan yang bisa sampai 5 tahun, dan beban bunganya. Ada banyak program KUR BRI 2023 yang bisa nasabah ajukan ke Bank BRI.

Anda bisa memilih pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 juta, yang merupakan salah satu program kredit usaha rakyat. Pilih yang cocok dengan kondisi Anda, supaya tidak kesulitan dan gagal bayar (galbay).

BACA JUGA:4 Cara Pinjaman KUR BRI 2023 Tetap Cair Anti Ditolak Bank, Meski DC Pinjol Bikin BI Checking Jelek

Kredit dengan subsidi bunga dari pemerintah ini memprioritaskan penyalurannya bagi pelaku usaha dengan kategori tertentu. Berdasarkan peraturan Bank BRI, jenis pinjaman ini memberikan syarat yang sangat mudah.

Utamanya bagi pelaku usaha dari berbagai sektor. Kendati plafon pinjamannya bisa mencapai Rp100 juta lebih, suku bunga terbarunya lebih rendah.

Bunga khusus KUR BRI 2023

Untuk pelaku usaha bisa mendapat bunga 3 persen efektif per tahun. Selain itu, tahun 2023 ini akan ada pemberian bunga kredit usaha rakyat khusus.

Yakni bagi pelaku usaha pemilik KTP tertentu, akan mendapat bunga rendah. Kategori KTP tertentu yang bisa mendapat bunga rendah, yakni mereka yang baru kali pertama mengajukan pinjaman KUR ke bank tersebut.

BACA JUGA:Syarat dan Tips Pengajuan KUR BRI 2023, Bisa Langsung Cair Rp50 Juta

Terhadap mereka akan berlaku bunga berbeda dengan pelaku usaha lain. Yakni yang sudah pernah meminjam uang melalui KUR BRI pada periode sebelumnya.

Di bawah ini adalah jenis-jenis KUR BRI 2023 yang bisa pelaku usaha atau nasabah manfaatkan. Untuk mempermudah melakukan peminjaman, silakan cek syarat, jenis KUR BRI 2023, dan bunga pinjamannya di sini.

Pinjaman KUR BRI Super Mikro

Sumber: