Diduga Karena Asap Sisa Pembakaran Lahan, Pick Up Pengangkut Ayam Alami Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang

Diduga Karena Asap Sisa Pembakaran Lahan, Pick Up Pengangkut Ayam Alami Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang

Anggota kepolisian Satlantas Polres Brebes saat mengatur lalu lintas di lokasi kejadian kecelakaan yang mengakibatkan sebuah pickup terguling diduga karena asap tebal sisa pembakaran lahan di dekat jalan tol.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Diduga karena asep tebal sisa pembakaran lahan yang berada di dekat tol, sebuah pick up alami kecelakaan di tol Pejagan-Pemalang, Rabu 27 September 2023. Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 254 Jalur A dari arah Jakarta menuju Semarang dan sekitarnya.

Informasi yang diterima, body pick up terguling di tengah jalan hingga membuat arus lalulintas sempat tersendat. Sementara sopir mendapatkan penanganan medis.

Mendapat informasi tersebut, anggota dari Satlantas Polres Brebes langsung mendatangi lokasi kejadian. Serta mengevaluasi korban. Bahkan, kendaraan derek turut dilibatkan untuk mengevakuasi truk yang melintang dibadan jalan.

Mengutip videp dari Instagram @satlantasbrebes, KBO Satlantas Polres Brebes Ipda Syaeful Hidayat mengatakan, pihaknya melakukan cek TKP adanya kecelakaan lalulintas di Tol Pejagan-Brebes KM 254 Jalur A. 

Dalam video tersebut, KBO Satlantas Polres Brebes menyebutkan untuk arus lalulintas terpantau ramai lancar. Bahkan, di video itu, pihaknya juga menghimbau untuk pengguna jalan untuk tetap berhati hati dan mengurangi kecepatan.

Sementara Kepala Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) Ian Dwinanto kepada awak media saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku sudah menerima laporan dari anggotanya yang dilapangan.

"Betul ada kecelakaan, KR pick up menyundul mobil laonnya. Informasi lengkap segera kami sampaikan," singkatnya.***

Sumber: