Review Honda Beat 2023: Tampilan Varian Warna Baru Ini Bikin Viral!

Review Honda Beat 2023: Tampilan Varian Warna Baru Ini Bikin Viral!

Honda Beat 2023--

RADAR TEGAL - Honda Beat 2023 mampu menjadi sorotan masyarakat Indonesia karena tampil dengan warna terbarunya yaitu Jazz Silver. PT Astraa Honda Motor merilis motor ini berbeda dari yang sebelumnya.

Sebelum warna baru dari Honda Beat 2023 muncul, sudah ada varian lainnya yaitu Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black. Warna anyar ini membuat tampilan menjadi lebih berkesan sporty.

Oleh karena itu wajib kalian ketahui review dari Honda Beat 2023. Kami akan membagikan reviewnta secara lengkap yang dapat kalian baca dalam artikel ini.

Berikut review lengkap Honda Beat 2023 yang bisa kalian simmak dibawah ini.

Spesifikasi Mesin Honda Beat 2023

Soal dapur pacu, Honda Beat saat ini dibekali mesin dengan kapasitas 109,5 cc, SOHC, eSP.

Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 9 ps (9,12 hp) pada putaran 7.500 rpm dan torsi yang mencapai 9,3 Nm di putaran 5.500 rpm.

Adanya teknologi eSP pada Beat membuat konsumsi bahan bakarnya jadi lebih irit, performa lebih mumpuni serta lebih ramah lingkungan. Untuk transmisi, motor ini mengandalkan V-matic.

Ditambah, Beat sudah dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang dapat membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan efisien.

Di sisi lain, Beat kini menggunakan Teleskopik untuk suspensi bagian depan dan Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggan di bagian belakang.

Dengan suspensi-suspensi tersebut, motor ini bisa nyaman dibawa berkendara karena dapat menahan beban pengemudi serta penumpang dengan baik.

Tak hanya itu, kedua suspensi ini juga dapat mengurangi goncangan saat berkendara di jalan bergeronjal atau penuh bebatuan.

Desain

Satu satu alasan Honda Beat diminati banyak orang hingga saat ini, khususnya anak muda, adalah tampilan motornya yang terlihat sangat sporty dan stylish.

Sumber: