Kenali Spesifikasi Canggih Honda Beat 2023 Favorit Generasi Z, Makin Sporty dan Irit

Kenali Spesifikasi Canggih Honda Beat 2023 Favorit Generasi Z, Makin Sporty dan Irit

Honda BeAT 2023--

TEGAL, radartegal.com - Honda BeAT 2023 dengan mesin 150cc baru-baru ini menggetarkan penggemarnya, simak harga dan spesifikasi serta kecanggihan yang dimiliki. Inilah moter metik keluaran terbaru yang ramai diperbincangkan publik, banyak bertanya-tanya tentang harga dan spesifikasi yang dimiliki.

Namun, tak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan memberikan harga dan spesifikasinya yang kamu tunggu. New Honda BeAT 2023 ini memiliki tampilan yang terlihat lebih gahar dan elegan.

Selain itu, moter metik keluaran terbaru pabrikan Honda itu mempunyai mesin 150cc yang dapat meluncur dengan gesit. Dengan mengusung tampilan yang sporty, Honda BeAT 2023 ini dapat memanjakan kamu saat sedang berkendara.

Bukan rahasia umum lagi, kendaraan yang dijuluki motor sejuta umat ini sangat irit BBM. Walaupun irit bahan bakar, namun tidak mengurangi kualitas mesin Honda BeAT 2023.

BACA JUGA: BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 Tambah Sporty dengan Warna-warna Baru, Yakin Gak Kepengin Beli?

Kendaraan yang satu ini diluncurkan secara global khususnya untuk pasar Asia Tenggara. Kira-kira berapa harga motor metik paling favorit itu di pasar Indonesia, penasaran kan?

Honda BeAT 2023 Tambah Gagah

Untuk di Indonesia sendiri harga motor metik terbaru ini dibanderol sekitar Rp16 juta untuk wilayah Jakarta. Dengan harga segitu, termasuk cukup murah dengan kelas motor matic sporty dengan mesin 150cc.

Selain itu juga, dilengkapi fitur sistem canggih Idling Stop System (ISS). Sistem tersebut berguna untuk mematikan mesin secara otomatis dalam waktu 3 detik berhenti.

Dengan fitur canggih tersebut sudah tentu Bahan Bakar Minyak (BBM) pun lebih irit. Bagaimana, apakah kamu berniat akan membelinya setelah mengetahui kelebihan yang dimiliki motor yang satu ini?

BACA JUGA: BACA JUGA: Geger Honda Beat 150cc Rilis 2023, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Kendaraan ini sangat direkomendasikan untuk para mahasiswa dan pekerja, karena sangat hemat ongkos dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu tentu akan lebih nyaman dan enjoy jika mengendarai motor yang super irit ini dan tak kalah dengan motor para pendahulunya yang memiliki tenaga mesin yang sama.

Nah, itu tadi terkait sistem canggih yang dimiliki Honda BeAT 2023 dengan mesin 150cc serta harga dan spesifikasi yang mumpuni serta terjangkau di kalangan kelas menengah.***

Sumber: