Spesifikasi Toyota Agya 2023, Memiliki Desain Stylish dan Menjadi Incaran Anak Muda

Spesifikasi Toyota Agya 2023, Memiliki Desain Stylish dan Menjadi Incaran Anak Muda

Spesifikasi Toyota Agya 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Toyota Agya menjadi salah satu mobil keluarga yang hadir dengan tampilan terbarunya di tahun ini. Selain itu, mobil ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Mobil ini juga tampil lebih sporty dan keren yang akan sangat cocok jika dipakai oleh siapa saja, terutama anak muda. Selain itu, Toyota Agya juga hadir dengan fitur-fitur yang canggih.

Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang laris dipasaran. Hadir dengan harga yang terjangkau, mobil ini sudah lengkap dengan berbagai fitur yang akan memanjakan para penggunanya.

Selain itu, mobil ini juga cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Sangat pas untuk keluarga yang ingin memiliki mobil keluarga namun berukuran kecil dan dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu, berikut beberapa kelebihan Toyota Agya yang wajib diketahui sebelum membelinya.

Spesifikasi

Toyota memperkenalkan mesin baru dengan kode WA-VE yang berkapasitas 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i. Mesin ini mampu untuk menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm.

Transmisi CVT yang baru digunakan untuk memindahkan tenaga mesin ke roda depan yang lebih efisien, ringkas, dan kompak.

Platform monokok yang baru dikembangkan dengan lebih fleksibel dan baik untuk bisa menyesuaikan kondisi jalanan di Indonesia. Hal ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan karena mobil lebih mudah dikendalikan, mengurangi body roll, dan stabil.

Electronic Power Steering (EPS) juga ditingkatkan kinerjanya agar lebih responsif dan mempunyai radius putar yang lebih kecil.

Dimensi baru Agya memiliki panjang 3.760 mm, tinggi 1.505 mm, wheelbase 2.525 mm, dan lebar 1.665 mm. Serta kapasitas untuk angkut juga ditambahkan dengan menambah panhang bagasi menjadi 610 mm.

kelebihan Toyota Agya

Dengan harga yang terjangkau, mobil ini memiliki Mesin 3-silinder yang mempunyai kelebihan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan torsi yang lebih tinggi daripada mesin 4-silinder dengan kapasitas yang sama.

Mobil ini memberikan kenyamanan yang lebih untuk para pengguna. Berbagai fitur seperti kabin yang lega, posisi penumpang yang lebih nyaman, mudahnya akses masuk dan keluar, peningkatan kapasitas bagasi, posisi pengemudi yang lebih dioptimalkan, dan kenyamanan kabin.

Toyota Agya lebih cepat dan tangkas ketika menghadapi situasi apapun. Hal ini karena torsi kuat yang dihasilkan pada putaran mesin rendah. Tranmisi CVT yang baru juga membuat efisiensi mesin menjadi lebih baik ketika berkendara.

Interior

Toyota Agya memiliki desain yang elegan dan modern dengan jok kulit serta fitur yang menjadi lebih baik. Seperti klimatisasi udara, sistem radio, dan sistem multimedia terintegrasi dengan smartphone.

Nuansa lebih canggih akan terasa karena panel instrumen dan trim pintu memiliki tekstur tiga dimensi. Tuas transmisi dan konsol tengah diletakkan lebih tinggi karena untuk menjaga ergonomi pengemudi yang lebih baik.

Interior dari mobil ini menunjukkan nuansa yang canggih dan fokus kepada pengemudi. Selain itu, interior mobil inijuga tampil lebih berkualitas dan sporty.

Jok juga disesuaikan untuk memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengemudi. Mobil ini juga lengkap dengn fitur keselamatan seperti airbag, SRS, dan sabuk pengaman.

Eksterior

Toyota Agya memiliki desain eksterior yang agresif dengan meningkatkan kenyaman berkendara dan performa. Hal ini membuat Agya menjadi semakin menarik banyak pelanggan.

Mobil ini telah diuji coba untuk melewati jalanan yang banjir dan tidak rata. Hal ini karena bertujuan untuk memastikan Agya mampu bertahan di berbagai kondisi. Dan akan membuat pengendara menjadi percaya diri ketika berkendara.

Harga

1.2 E M/T memiliki harga Rp. 167.900.000
1.2 G M/T memiliki harga Rp. 175.400.000
1.2 G CVT memiliki harga Rp. 191.400.000
1.2 GR-Sport M/T Single Tone memiliki harga Rp. 237.500.000
1.2 GR-Sport M/T Dual Tone memiliki harga Rp. 240.000.000
1.2 GR-Sport CVT Single Tone memiliki harga Rp. 253.500.000
1.2 GR-Sport CVT Dual Tone memiliki harga Rp. 256.000.000

Demikianlah informasi mengenai Toyota Agya 2023. Semoga bermanfaat.***

Sumber: