All New Toyota Rush 2023 Hybrid: Punya Basis Mesin yang Gak Main-main, Yakin Gak Tertarik?

All New Toyota Rush 2023 Hybrid: Punya Basis Mesin yang Gak Main-main, Yakin Gak Tertarik?

All New Rush 2023 Hybrid--

RADAR TEGAL– All New Toyota Rush 2023 Hybrid dikabarkan segera meluncur di pasar Indonesia pada tahun 2023. Banyak pecinta otomotif yang penasaran dengan mobil terbaru ini.

Dari kabar yang beredar, All New Toyota Rush 2023 Hybrid akan menggunakan basis dari Toyota RAV4. Di negara asalnya yaitu Jepang, basis baru All New Rush ini telah digunakan.

Selain itu, basis All New Toyota Rush 2023 Hybrid juga sudah digunakan di negara paman sam, Amerika Serikat. Hal ini membuat varian Toyota ini semakin menarik untuk dibahas. 

All New Toyota Rush 2023 Hybrid menjadi SUV andalan Toyota yang masuk ke dalam jajaran Sport Utility Vehicle (SUV) berkelas dan modis. Bagi Anda yang ingin memilikinya pasti tidak akan kecewa dengan kualitas mobil ini.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2023, SUV Modern dan Irit dengan Harga Mulai Rp280 Juta

Beberapa waktu lalu, Toyota sempat menjadi perbincangan di kalangan penikmat SUV mewah. Hal ini setelah All New Toyota Rush 2023 Hybrid diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) lalu.

Artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi dan harga All New Toyota Rush 2023 Hybrid secara lengkap. Berikut ini penjelasannya.

Spesifikasi All New Toyota Rush 2023 Hybrid

Untuk Toyota Rush 2023, sebenarnya tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Hal ini terlihat jelas pada area depannya.

Di bagian depan ini mendapatkan pembaruan pada bagian grilnya. Di bagian ini lebih berwarna hitam dengan bentuk yang lebih besar.

BACA JUGA : Toyota Rush Hybrid 2023, SUV Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Di bagian headlamp, untuk bentuknya tak ada ubahan hanya dimensi yang lebih kecil. Sementara desain depan lainnya tak ada ubahan dari yang sebelumnya.

Masuk ke area dalam, tidak ada ubahan yang dilakukan. Masih sama dengan sebelumnya, yang mana untuk speedometer yang sudah digital lalu pada layar multimedia telah LCD dan bisa dikoneksikan melalui android atau IOS.

Toyota Rush 2023 dibekali dengan mesin 1.496 cc, 2NR-VE, 4 Silinder sejajar, 16 Katup, DOHC dan Dual VVT-i dengan sistem injeksi bahan bakar. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 104 Hp pada 6000 Rpm, serta torsi maksimum13,9 Nm pada 4200 Rpm

Sumber: