Performa Daihatsu Rocky yang Tangguh dan Super Irit Bisa Sampai 19 Km Perliter, Cek Selengkapnya

Performa Daihatsu Rocky yang Tangguh dan Super Irit Bisa Sampai 19 Km Perliter, Cek Selengkapnya

Performa Daihatsu Rocky yang super irit--youtube/abah kabayan and editing personal by Canva

RADAR TEGAL - Salah satu mobil Daihatsu yang masuk dalam kategori Kei car adalah Daihatsu Rocky yang punya performa unggul. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil yang banyak kaula muda sukai.

Selain memiliki bodi yang kekar tapi mungil, performa Daihatsu Rocky juga tidak main-main. Pantas saja banyak orang yang jatuh hati pada mobil ini.

Performa Daihatsu Rocky ini katanya bersaing ketat dengan rivalnya Toyota Raize. Kedua mobil ini kompak memiliki performa yang bagus.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang performa Daihatsu Rocky. Sebelumnya coba kamu baca artikel Terlihat Sama, Ini Dia Perbedaan Toyota Agya dan Ayla yang Masih Banyak Orang Keliru di situs yang terpercaya ini.

Intip performa Daihatsu Rocky yang bersaing dengan Toyota Raize dalam hal keiritan

Mesin yang kencang

Meski mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1 L saja, tapi bisa menghasilkan tenaga besar. Tenaga pada mobil ini bisa mencapai 97 Hp dengan torsi 149 Nm.

Mesin mobil ini memiliki spesifikasi 1.0L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve DOHC. Dengan tambahan embel-embel turbo pada mobil ini membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Intip Kekurangan Mitsubishi XForce 2023, Mending Pilih Toyota Rush kalau Gini

Punya varian banyak

Ternyata mobil ini sama seperti produk Daihatsu lainnya yang memiliki varian banyak. Varian pada mobil ini ternyata terdapat sampai kurang lebih 20 varian.

Perbedaan yang medasar adalah pada kapasitas mesin yang menggunakan 1.000 cc dan ada yang menggunakan 1.200 cc.

Selain itu ada juga yang menggunakan kapasitas penumpang 5 orang dan 7 orang.

BACA JUGA:Kekurangan Daihatsu Sigra Ini Semakin Terlihat, Masih mau Pilih Atau Pindah Ke Calya?

Performa Daihatsu Rocky sebanding dengan harganya

Dengan performa yang lengkap mobil ini ternyata memiliki varian paling terjangkau pada harga Rp185,8 juta saja. Namun jika kamu ingin mendapatkan varian yang paling tinggi, kamu bisa merogoh dana sebesar Rp248,9 juta.

Harga ini bersaing dengan kompetitornya Kia Sonet dengan harga yang berada di bawah Rp20 juta. Harganya hanya Rp193 juta saja.

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Calya pada Generasi Terbarunya, Bikin Orang Berpaling Ke Sigra

Fitur keselamatan unggulan

Sumber: