Perbedaan Daihatsu Rocky Tipe Terendah dan Tertinggi, Pilih yang Manapun Gak akan Menyesal?

Perbedaan Daihatsu Rocky Tipe Terendah dan Tertinggi, Pilih yang Manapun Gak akan Menyesal?

Perbedaan antara Daihatsu Rocky tipe terendah dan tertinggi -Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas perbedaan Daihatsu Rocky untuk tipe terendah dan tertinggi. Keduanya memiliki sejumlah perbedaan, baik itu dari fitur sampai kualitas yang ditawarkan kepada konsumen.

Meski sama-sama murah, perbedaan Daihatsu Rocky tipe terendah dan tertinggi memiliki spesifikasi yang berbeda, yang bisa konsumen sesuaikan dengan kebutuhan. Namun, SUV ini tetap andal untuk melintas di medan berat sekalipun.

Untuk selengkapnya, berikut perbedaan Daihatsu Rocky tipe terendah dan tertinggi. Simak ulasan artikel ini sampai akhir, ya.

Perbedaan Daihatsu Rocky tipe terendah dan tertinggi

Daihatsu Rocky termasuk salah satu SUV di Indonesia dengan harga jual yang masih terjangkau. Fitur-fitur yang dimiliki juga menarik dengan spesifikasi yang berbeda untuk tiap tipenya.

BACA JUGA : Ini 5 Keuntungan Punya Daihatsu Xenia, Mobil Keluarga Terlaris di Indonesia

1) Tipe tertinggi

Daihatsu Rocky untuk tipe tertinggi atau teratas adalah 1.0 R TC CVT ASA. Tipe satu ini memiliki 6 fitur keamanan.

Fitur-fitur tersebut diantaranya lane departure prevention, lane departure warning, front departure alert, pre collision warning, pedal misoperation control, dan pre collision braking.

Untuk tipe Rocky 1.0 R TC CVT ASA ada 2 pilihan, yaitu two tone dan two tone SC. Two Tone memiliki 4 varian warna standar, yaitu black, silver, grey dan yellow. 

Sementara pada two tone SC atau Special Colour yaitu compagno red dan pearl white. Masing-masing dari 2 pilihan tipe tersebut memiliki harga yang berbeda. 

Masuk pada bagian perbedaan eksterior Daihatsu Rocky tipe tertinggi dan terendah tidak begitu signifikan. 

BACA JUGA : 3 Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty, Serupa tapi Punya Keunggulan Tersendiri

Tipe teratas bagian eksteriornya dibekali LED headlamp, auto retractable mirror, dan key free. Sementara pada interiornya dilengkapi meter cluster full digital dengan 4 metode tampilan.

Sumber: