3 Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty, Serupa tapi Punya Keunggulan Tersendiri

3 Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty, Serupa tapi Punya Keunggulan Tersendiri

3 perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Ada 3 perbedaan antara Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty. Keduanya memang sekilas nampak sama, namun masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri.

Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty yang akan dibahas pada artikel ini meliputi perbedaan pada mesin, eksterior, beserta fitur interior di dalamnya. Kedua tipe Daihatsu ini layak jadi pertimbangan Anda yang sedang mencari mobil keluarga murah.

Selengkapnya simak berikut 3 perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty. Pastikan Anda menyimak pembahasan artikel ini hingga akhir.

3 perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty

Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dengan Xenia Deluxe Sporty terletak pada spesifikasi mesin kendaraan, eksterior, serta interior fitur tambahan yang dimilikinya.

BACA JUGA : Perbedaan 3 Generasi Daihatsu Xenia Terbaru dan Keluaran Pertama, Ada Banyak Penambahan Fitur

1) Spesifikasi mesin

Ada 3 pilihan tipe yaitu Mi, Li, dan Xi yang mana tipe Mi yang terendah pertama, Li terendah kedua, dan Xi tipe varian tertingginya.

Untuk versi Deluxe ada jenis Family dan Sporty yang biasa ditemukan pada tipe Li dan Xi MT. Dua tipe ini memiliki perbedaan pada mesin yang digunakan, sehingga kinerja mobil juga berhubungan dengan tipe mesin yang digunakan.

Tipe Li transmisi manual, Deluxe Sporty dan Family sama-sama memiliki dapur pacu yang sama. 

Pada tipe Li manual transmission, deluxe sporty dan juga family memiliki persamaan dalam bidang dapur pacunya. 

Tipe Li pada dua jenis mobil ini sudah didukung mesin serupa, yaitu mesin 1.0 L 3 silinder dengan transmisi manual atau pilihan mesin EJ-VE 1.0 VVT-i DOHC.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Daihatsu Rocky Jadi SUV Terbaik dari yang Lain di Kelasnya, Apa Saja?

Sementara untuk perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty untuk tipe Xi belum begitu terlihat. Sebab, keduanya didukung pilihan mesin yang sama. 

Sumber: