Ini 5 Keuntungan Punya Daihatsu Xenia, Mobil Keluarga Terlaris di Indonesia

Ini 5 Keuntungan Punya Daihatsu Xenia, Mobil Keluarga Terlaris di Indonesia

5 keuntungan jika punya Daihatsu Xenia -Daihatsu-

RADAR TEGAL – Ada 5 keuntungan jika punya Daihatsu Xenia yang harus Anda ketahui. Mobil ini memang salah satu mobil terlaris di Indonesia dan juga jadi mobil keluarga paling populer sejak sekian tahun lamanya.

Keuntungan punya Daihatsu Xenia bisa Anda rasakan mulai dari mesinnya yang irit bahan bakar dan kabin luas. Selain itu kemudahan servis mobil, kinerja yang apik, hingga punya nilai jual kembali yang tinggi lho!

Untuk selengkapnya simak pembahasan berikut ini tentang 5 keuntungan apa saja jika Anda punya Daihatsu Xenia. Simak ulasan artikel ini hingga akhir, ya.

5 keuntungan punya Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil terlaris khususnya di Indonesia. Jenis MPV ini bahkan selalu menjadi andalan sebagai mobil keluarga Indonesia sejak bertahun-tahun lalu. 

BACA JUGA : 3 Perbedaan Daihatsu Xenia Deluxe Family dan Sporty, Serupa tapi Punya Keunggulan Tersendiri

Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp180 jutaan (harga OTR) dengan 5 keuntungan berikut.

1) Punya penggerak roda belakang yang kuat

Kelebihan dari Daihatsu Xenia yaitu terletak pada penggerak roda belakangnya. Mobil ini andal dalam melintasi tanjakan meski kabin penuh.

Anda tidak perlu khawatir jika akan terjadi selip dan kehabisan tenaga saat menanjak. Selain itu, penggerak roda belakangnya juga membuat komponen kaki-kaki mobil lebih awet. Sebab, roda depan mengatur arah mobil sementara roda belakangnya sebagai penggerak. 

2) Mesin irit

Keuntungan punya Daihatsu Xenia berikutnya karena mobil ini irit bahan bakar. Dalam kondisi kabin yang penuh penumpang dan kondisi jalan normal, penghabisan bahan bakarnya mencapai 15 Kpl. 

Jika tangki bensin diisi penuh 45 liter, maka Daihatsu Xenia bisa menjajal jarak tempuh sampai 675 kilometer tanpa perlu berhenti di SPBU. Ibaratnya seperti perjalanan dari Jakarta ke Surakarta, lho.

Iritnya mesin Xenia ini berkat teknologi katup variabel ganda (Dual VVTi) yang ditanamkan pada mesinnya.

Sumber: