3 Hal yang Membedakan Mobil Jenis LCGC dan City Car, Mulai dari Harga, Ukuran, dan Mesin yang Digunakan

3 Hal yang Membedakan Mobil Jenis LCGC dan City Car, Mulai dari Harga, Ukuran, dan Mesin yang Digunakan

3 Hal yang Membedakan Jenis Mobil LCGC dan City Car, Mulai dari Harga, Ukuran, dan Mesin yang Digunakan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sedangkan mesin LCGC biasanya menggunakan teknologi modern, seperti sistem injeksi bahan bakar dan teknologi penghemat bahan bakar. Selain itu, mesin LCGC juga dilengkapi dengan fitur penghemat energi, seperti stop-start system.

Sementara itu mesin city car biasanya lebih fokus pada performa dan tenaga mesin. Mesin city car dapat berdaya hingga 1.200 cc, namun biasanya dibatasi untuk memenuhi peraturan kendaraan bermotor di wilayah tertentu.

Meskipun demikian, performa city car tetap dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota.

BACA JUGA:Terlihat Sama, Ini Dia Perbedaan Toyota Agya dan Ayla yang Masih Banyak Orang Keliru

Jadi itulah ketiga hal yang membedakan jenis mobil LCGC dan City Car. Dengan membaca artikel ini diharapkan konsumen yang ingin salah satu dari jenis mobil tersbut sudah memahami apa-apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki kedua jenis mobil.

Akhir Kata

Pemilihan antara LCGC dan city car tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda mencari mobil yang hemat bahan bakar dan terjangkau, LCGC bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika Anda mencari mobil yang memiliki lebih banyak fitur dan teknologi canggih, city car bisa menjadi pilihan yang lebih tepat.***

Sumber: