Pertamina Patra Niaga JBT Bahas Jurnalistik dan Digital Platform Bareng Pemred Media di Jateng dan DIY

Pertamina Patra Niaga JBT Bahas Jurnalistik dan Digital Platform Bareng Pemred Media di Jateng dan DIY

NOBAPER (Nongkrong Bareng Pertamina) PT Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah bersama pemimpin redaksi media massa di Jawa Tengah dan DIJ kembali digelar di Semarang, Kamis 21 September 2023.-foto: dok. pertamina patra niaga jbt/zuhlifar arrisandy-

"Media harus memiliki tanggung jawab untuk memproduksi jurnalisme yang berkualitas,” terang Widas saat NOPABER Pertamina Patra Niaga itu.

Wartawan harus profesional

Selanjutnya Muhammad Agung Dharmajaya memberikan pesan bagi teman-teman media agar tercipta ekosistem media yang baik. "Mari tetap bekerja profesional, karena media hidup dari kepercayaan publik."

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Keselamatan, Pertamina Patra Niaga Bagikan Jaket Keselamatan untuk Nelayan di Tegal

"Jangan sampai apa yang sudah baik selama ini dicederai dengan berita yang tidak kredibel,” beber Agung.

NOBAPER ini telah terselenggara sejak November 2021 dengan mengusung tema yang beragam. Ini adalah kali keempat Pertamina menyelenggarakan forum bersama Pemimpin Redaksi Media di Jawa Tengah dan DIY.

Harapanya dengan forum ini dapat melahirkan ekosistem media dan bisa memberi semangat untuk jurnalistik di Indonesia semakin baik. Demikian informasi tentang NOPABER Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT). (*)

Sumber: