Review Suzuki Celerio 2023: Tampil Lebih Sporty dan Stylish dari Sebelumnya, Siap Mendarat Di Indonesia!

Review Suzuki Celerio 2023: Tampil Lebih Sporty dan Stylish dari Sebelumnya, Siap Mendarat Di Indonesia!

Suzuki Celerio 2023--

RADAR TEGAL - Tampil berbeda dari generasi sebelumnya, Suzuki Celerio 2023 mampu memikat para pecinta otomotif di Indonesia. Tampilan terbarunya juga sangat sporty dan stylish sehingga banyak yang ingin memilikinya.

Meskipun dimensinya lebih kecil dari generasi sebelumnya, namun Suzuki Celerio 2023 tetap menjadi sorotan karena desainnya. Ya, mobil ini belum hadir di Indonesia, dari beberapa sumber mobil masyarakat Indonesia siap menanti hingga akhir tahun.

Jika kalian penasaran dengan Suzuki Celerio 2023 yang akan mendarat di Tanah Air, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review lengkap tentang mobil yang akan hadir di akhir tahun ini.

Berikut review Suzuki Celerio 2023 yang dapat kalian ketahui dibawah ini.

Review Suzuki Celerio 2023

Bicara tampilan mobil keluaran terbaru Suzuki ini memang tidak ada habisnya. Mobil ini memberikan banyak perubahan dari segi desain dan bodi. 

Tampilan desain diperjelas dengan banyaknya tambahan lekukan garis horizontal sehingga tampilannya sedap di pandang dan menambah aerodinamis saat berkendara.

Pada bodi depan terdapat tambahan grill saringan udara menjadi lebih besar bewarna hitam, saat tampak depan mobil ini jadi lebih sangar jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara pada bagian belakang terdapat tambahan knalpot dua sisi dan bumper hitam. Selain itu terdapat juga aksesoris defogger sehingga mempercantik tampilkan.

Tidak hanya desain, New Suzuki Celerio 2023 juga menawarkan spesifikasi mesin yang tidak dapat di anggap remeh.  

BACA JUGA: Suzuki Celerio 2023, Mobil LCGC Paling Murah di Indonesia

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga dari New Suzuki Celerio 2023? Simak ulasan di bawah ini.

Biacara harga New Suzuki Celerio 2023 menurut berbagai sumber dibandrol dengan harga Rp 97 jutaan, dengan model crossover lima kursi penumpang.

Dengan harga kurang dari Rp 100 mobil yang bersaing di segmen hatback ini di jual dengan super murah, melihat kompetitor lainnya seperti Honda Brio, Honda Jazz, dan Toyota Ayla semuanya dibandrol lebih dari Rp 100 jutaan.

Sumber: